Nama-nama pemain sinetron Keajaiban Cinta SCTV dibintangi Aliando dan Sitha Marino



Aliando dan Sitha Marino menjadi nama pemeran utama pada sinetron Keajaiban Cinta yang tayang perdana di SCTV pada 24 Mei 2021. Sinetron Keajaiban Cinta ini merupkan produksi Sinemart dan disutradarai oleh Gita Asmara. Sinetron Keajaiban Cinta ini menggantikan jam tayang sinetron Samudra Cinta yang tamat di SCTV. Sinetron Samudra Cinta Episode terakhir tayang Minggu 23 Mei 2021 Malam.




Pada sinetron Keajaiban Cinta ini Aliando Syarief berperan sebagai Darwin. Sebelumnya Aliando ini dikenal sebagai pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang pernah tayang di SCTV dan berderet judul sinetron lainnya. Sementara Sitha Marino yang akan menjadi pasangan Aliando di sinetron ini disebut baru pertama kali bermain sinetron. Sinetron Keajaiban Cinta menjadi sinetron perdananya.

Sekilas cerita sinetron Keajaiban Cinta berkisah tentang kisah cinta antara Darwin dan Tiana. Kisah cinta mereka terhalang karena permusuhan dua keluarga. Galuh, Ibu Darwin menyimpan dendam ke ayah Tiana, Awan. Ayahnya Darwin disebut meninggal akibat perbuatan Awan. Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana yang merupakan putri kesayangan Awan.
 

Nama-nama pemain sinetron Keajaiban Cinta SCTV
Aliando Syarief sebagai pemeran Darwin
Sitha Marino sebagai pemeran Tiana
Atalarik Syach sebagai pemeran Awan
Cut Keke sebagai pemeran  Galuh / ibunya Darwin
Erdin Werdayana sebagai pemeran Bastian
Moudy Wilhemina sebagai pemeran Elma / istri Awan
Nabilla Zavira sebagai pemeran Audy

Benni Ruswandi
Rizky Fachrel
Jennifer Eve
Christie Arranda
Eci Trie
dll

Sinetron Keajaiban Cinta tayang mulai 24 Mei 2021  pada pukul 21.30 WIB di SCTV.



0 Response to " Nama-nama pemain sinetron Keajaiban Cinta SCTV dibintangi Aliando dan Sitha Marino"

Post a Comment