Nama-nama pemain Jodoh Wasiat Bapak Babak Kedua



Sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 2 merupakan kelanjutan kisah sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang sebelumnya dibintangi Adly Fairuz sebagai pemeran Adam. JWB babak 2 tayang perdana mulai  Jumat 5 Februari 2021. Kisah sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 2 ini berkisah tentang warga di kampung Kucrit dan misteri hantu.




Sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 2 ini sudah tidak lagi dibintangi oleh Adly Fairuz. Namun ada beberapa pemain lama yang masih bermain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak Kedua yaitu Tessa Kaunang pemeran Ratih, Bopak Castello sebagai pemeran  Bopak, Abun Hadi sebagai pemeran Pak RT, Daus Separo sebagai pemeran Daus, Mpok Atiek sebagai pemeran Mak Atiek, dan Hasan Bewok sebagai pemeran Ustad Syakieb.

Jodoh Wasiat Bapak Babak Kedua masih berkisah tentang Mpok Ratih yang masih mengurus yayasan Nurul Jannah. Ratih kini tinggal bersama adiknya yang bekerja sebagai perias pengantin bernama Mayang. Ratih juga kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel). Sedangkan Adam anak Ratih diceritakan sudah meninggal dunia. Kedatangan Iqbal keponakannya ini menjadi  pengganti Adam sebagai pengurus jenazah di yayasan Nuurl Jannah. Iqbal dibantu dua sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), youtuber yang narsis.

Nama-nama pemain Jodoh Wasiat Bapak Babak Kedua
Rizky Billar sebagai pemeran  Iqbal
Harris Vriza sebagai pemeran Fero
Ady Sky sebagai pemeran Reza
Adzwa Aurel sebagai pemeran Lala

Tessa Kaunang sebagai pemeran Ratih
Bopak Castello sebagai pemeran  Bopak
Abun Hadi sebagai pemeran Pak RT
Daus Separo sebagai pemeran Daus
Mpok Atiek sebagai pemeran Mak Atiek
Hasan Bewok sebagai pemeran Ustad Syakieb

Devina Kirana sebagai pemeran Rosalinda
Anna Sherly sebagai pemeran Marimar (ibunya Rosalinda)

Puspitasari sebagai pemeran Mayang
dll

JODOH WASIAT BAPAK BABAK 2 tayang perdana mulai  Jumat 5 Februari 2021  jam 18.00 WIB di ANTV.



0 Response to " Nama-nama pemain Jodoh Wasiat Bapak Babak Kedua"

Post a Comment