Daftar nama pemain Seputih Cinta Semerah Dusta



Pemain-pemain sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta yaitu Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara dan Bryan Mckenzie akan menghibur penonton ANTV mulai Senin 7 Desember 2020. Faradilla Yoshi dan Rebecca Tamara ini sebelumnya bemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang sudah tamat atau berakhir tayang di ANTV. Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta diproduksi Verona Pictures


Sinetron ini berkisah tentang  Tasya yang operasi plastik dan mengubah identitasnya menjadi wanita cantik bernama Amanda. Tasya sebelumnya penampilannya gemuk. Dia dikhianati suaminya yang berselingkuh.

Tasya sebelum dan sesudah operasi plastik


Tokoh Tasya yang sebelum operasi plastik dengan penampilan gemuk ini diperankan oleh Rima Gembala. Sedangkan tokoh Tasya setelah operasi plastik dan mengubah namanya menjadi Amanda adalah Faradilla Yoshi.

Sipnosis Seputih Cinta Semerah Dusta : Tasya menikah dengan Farrel. Tasya  sangat mencintai Farrel sehingga sampai-sampai Tasya mau memberikan semua harta warisannya. ke suaminya itu. Sayangnya Farrel berselingkuh dengan Gisele. Tasya memergoki peselingkuhan suaminya itu. Hal itu membuat Tasya sakit hati. Suaatu hari Tasya mengalami kecelakaan tragis yang mengubah hidupnya. Tasya berubah menjadi sosok wanita cantik dengan nama Amanda. Tasya ingin merebut kembali Farel dan membalaskan sakit hatinya dengan bantuan Rangga.


Nama pemain Seputih Cinta Semerah Dusta
Faradilla Yoshi sebagai pemeran Tasya/Amanda
Rebecca Tamara sebagai pemeran Gisele / Gissel
Mike Ethan sebagai pemeran Farrel
Rima Gembala sebagai pemeran Tasya sebelum operasi plastik
Bryan Mckenzie sebagai pemeran Rangga

Devi Lanni sebagai Anissa/ ibu Tasya
Stella Cornelia sebagai Rani
Shinta Bachir sebagai Siska
Adi Nugroho sebagai Heru
Mutia Datau sebagai Nenek Mira
Fauzan Nasrul  
Tengku Tezi  
Krisna Murti Wibowo  
Moudy Wilhelmina  
Emma Waroka  
Lenna Tan
dll





“SEPUTIH CINTA SEMERAH DUSTA” tayang mulai Senin, 7 Desember 2020 pukul 21.00 WIB di ANTV.



0 Response to "Daftar nama pemain Seputih Cinta Semerah Dusta"

Post a Comment