DJ Katty Butterfly wanita cantik asal Thailand jadi mualaf



DJ Katty Butterfly yang bernama asli Poltee Kattarey mengumumkan telah masuk Islam. ia juga mengupload video di akun Istagramnya ketika dia mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah. Gus Miftah ini juga sebelumnya pernah membimbing Deddy Corbuzier bersyahadat.

DJ Katty Butterfly mengumumkan lewat akun instagramnya bahwa dia menjadi mualaf pada Kamis 29 Oktober 2020. Dalam postingannya itu dia mengucapkan Alhamdulillah setelah masuk Islam. Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya  29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku.. Tulisnya di akun IG-nya.

DJ Katty Butterfly yang punya nama panggilan Dut ini aslinya merupakan orang Thailand. Dia sudah tinggal di Indonesia kurang lebih 7 tahun. Pekerjaannya di Indonesia sebagai DJ.  DJ Katty Butterfly ini juga sempat menikah dengan orang Indonesia yaitu Andri Tanu Wijaya namun kemudian dia bercerai. Kini dia dikabarkan sedang dekat dengan seorang aktor Indonesia bernama Aiman Ricky.

Sumber foto IG: dj_kattybutterfly36


Biodata DJ Katty Butterfly
Nama asli: Poltee Kattarey
Tanggal lahir: 29 Oktober 1988
Agama: Islam
Anak: Katharine Tanu Wijaya
instagram.com/dj_kattybutterfly36

Banyak yang mengucapkan selamat setelah DJ Katty masuk Islam menjadi mualaf.  aimanrickyy juga menulis di status IG DJ Katty ikut mendoakannya agar istiqomah. " Inshallah didoakan selalu, tulis Aiman singkat. Beberapa artis lain seperti  Ussy pratama, Soraya Rasyid dll ikut mengucapkan Alhamdulillah mengetahui DJ Katty masuk Islam. 



0 Response to "DJ Katty Butterfly wanita cantik asal Thailand jadi mualaf"

Post a Comment