Denok meninggal, Ojak jadi duda lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Sinetron tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI kini menceritakan Ojak menjadi duda setelah ditinggal istrinya, Denok. Tokoh Denok yang diperankan Tika Bravani diceritakan meninggal dunia karena terkena virus Corona.

Ojak yang jadi duda lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini jadi mengurus anaknya, Boy yang masih bayi itu sendirian. Bapak mertua Ojak, ayah Denok ingin membawa bayi Ojak ke Cibubur untuk diasuh mereka. Ojak keberatan dan ingin mengasuh anaknya sendiri.

Sumber foto: instagram.com/officialrcti



Penonton sebenarnya kecewa ketika diceritakan Denok meninggal. Tika Bravani sebelumnya juga sudah berpamitan. Kini Tika Bravani pemeran Denok tidak bermain lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Tika Bravani pemeran Denok



Alasan Tika Bravani keluar dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan disebut bukan karena alasan anak. Dia juga berat meninggalkan sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tika menulis alasannya keluar dari sinetron TOP disebut di akun IG nya Tika Bravani:
Kenapa saya keluar dari TOP adalah jawaban yang sama seperti ketika ditanya.. kenapa masuk TOP? Takdir
Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya. Sama seperti di dunia nyata.. manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya.


Akhir kisah Denok yang diceritakan meninggal dunia berarti penonton tidak akan melihat Tika Bravani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini. Ojak yang biasanya ceria jadi terlihat sedih. Sebelumnya Ojak sebelum menikah dengan Denok juga pernah ditinggal istri pertamanya yaitu  Tati yang diperankan oleh Fitrie Rachmadhina. Sepertinya tokoh Denok memang sengaja dimatikan dan akan ada cerita baru untuk kisah cinta Ojak.

Sepertinya kita akan melihat kisah baru Ojak yang akan kembali menemukan cinta yang baru. Ojak juga sebelumnya diceritakan menjalin cinta dengan Muna dan Ratna. Apakah Muna dan Ratna akan kembali mengisi hati Ojak atau akan ada wanita baru yang menjadi istri Ojak?.. Tentu kita bisa melihat kisah Ojak di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.



0 Response to "Denok meninggal, Ojak jadi duda lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment