Sipnosis Pura-Pura Kaya, sinetron terbaru SCTV yang tayang mulai 31 Agustus 2020



Pura-Pura Kaya tayang perdana di SCTV mulai Senin, 31 Agustus 2020. Pemain utama sinetron Pura-Pura kaya yaitu Febby Rastanty seagai Marsha dan Rionaldo Stokhorst sebagai Ryan. Sinetron Pura-Pura Kaya ini merupakan produksi Sinemart dan disutradarai oleh Indriyanto Kurniawan.

Baca juga: Nama pemain Sinetron Pura-Pura Kaya

 


Sipnosis Pura-Pura Kaya :
Marsha seorang gadis asal Bandung yang punya obsesi jadi orang kaya. Marsha tidak ingin kalah dari teman-temannya di masa lalunya yang sudah ‘sukses’. Sayangnya Marsha sampai saat ini masih belum sukses. Marsha terpaksa harus  memanipulasi statusnya di pandangan teman-temannya, kerabatnya dan siapapun yang pernah mengenalnya, bahwa dia sudah sukses dan kaya. Marsha sering mengupdate di statusnya seolah-olah dia sudah sukses dan kaya raya.  Supaya kaya beneran, Marsha kepikiran mencari jalan untuk kaya dengan mendapatkan suami yang kaya raya.

Sementara itu ada seorang pemuda bernama Ryan. Sebenarnya Ryan ini cowok yang baik hati dan ramah. Dia ingin punya istri yang cantik, keren dan modern. Tapi obsesi ini menurut kedua sohibnya yaitu Boim dan Peing ketinggian. Karena menurut mereka, jaman milenial gini, cewek yang cantik dan keren itu nyari suami bukan sekedar ganteng tapi juga harus kaya raya. Bossnya Ryan yaitu Erik suka selingkuh. Ryan sering menutupi perilaku bossnya itu dari istri Boss nya sehingga kemauan Ryan sering dituruti oleh bosnya itu. Ryan boleh meminjam mobil bossnya yang sangat mewah dan juga fasilitas lainnya. 

Suatu hari Marsha melihat Ryan yang sedang memakai mobil bossnya. Marsha yang salah sangka, mengira Ryan eksekutif muda, langsung merasa Ryan sebagai cowok impian yang dia tunggu-tunggu selama ini. Ganteng dan tajir. Mereka berkenalan dan langsung merasa saling cocok. Ryan sadar bahwa Marsha sudah salah sangka. Namun Ryan sudah jatuh cinta sama Marsha. Dan dia tahu bahwa cita-cita Marsha adalah menikah dengan cowok yang kaya raya. Ryan terpaksa menyembunyikan status ekonomi dia yang sebenarnya, sambil berambisi bahwa di kantornya dia akan segera dapat promosi dan dapat mobil dinas yang mewah.  Sambil menunggu sukses beneran, Ryan berpura-pura kaya di depan Marsha karena takut keilangan Marsha. Marsha dan Ryan saling tidak tahu bahwa pasangannya hanya berpura-pura kaya. Mereka menutupi rahasia itu masing-masing.

Sinetron Pura-Pura Kaya bisa disaksikan di SCTV mulai Senin, 31 Agustus 2020, setiap jam 17.00 WIB.


0 Response to "Sipnosis Pura-Pura Kaya, sinetron terbaru SCTV yang tayang mulai 31 Agustus 2020"

Post a Comment