Sinetron Preman Pensiun Kesempatan Kedua tayang di RCTI, ada Tisna Tukang Ojek Pengkolan



Kelanjutan sinetron Preman Pensiun 4 akan segera tayang di RCTI pada bulan Agustus ini. Preman Pensiun Kesempatan Kedua disebut akan tayang pada 23 Agustus 2020. Video promo Sinetron Preman Pensiun Kesempatan Kedua ini sudah beredar. Yang menarik dalam sinetron Preman Pensiun ini akan ada Tisna yang biasa muncul di sinetron tukang Ojek Pengkolan.



Akhir sinetron Preman Pensiun 4 sempat membuat kecewa penonton karena akhir  ceritanya masih menggantung. Preman Pensiun 4 sebelumnya terpaksa harus berakhir di episode 33 yang tayang pada 28 Mei 2020 di RCTI karena harus berhenti syuting akibat pandemi Korona. Dengan adanya kelanjutan Sinetron Preman Pensiun 4 yang disebut dengan Preman Pensiun Kesempatan Kedua ini  akan menjawab rasa penasaran penonton.



Kita akan segera mengetahui bagaimana kisah Willy dengan Toni dan mantan preman terminal lainnya. Ceritanya juga disebut nantinya bos Bunbun akan segera keluar dari penjara. Pada sinetron ini juga diceritakan Pipit mengalami sakit jantung dan harus dirawat di rumah sakit. Hal ini membuat Murad merasa sedih dan takut kehilangan rekan kerjanya itu.



Sinetron Preman Pensiun ini juga akan menghadirkan tokoh Tisna yang biasa muncul di sinetron tukang Ojek Pengkolan. Tisna yang diperankan Andri Sulistiandri ini sudah tidak ada lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tisna diceritakan pindah ke Bandung bersama Yuli dan anaknya Anto. Tisna kembali berjualan buah-buahan di kota Bandung seperti dulu sebelum menjadi tukang ojek di Jakarta. 

 

Diceritakan juga Purnomo dan Ojak akan mengunjungi Tisna ke kota Bandung. Sayangnya mereka jadi korban copet di angkot.



Sinetron Preman Pensiun Kesempatan Kedua tayang pada Minggu, 23 Agustus 2020 pukul 16.30 di RCTI.



0 Response to "Sinetron Preman Pensiun Kesempatan Kedua tayang di RCTI, ada Tisna Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment