Sebelum Dunia Terbalik RCTI+, Randy Martin jadi Kemed muda , Lania Fira jadi Eros muda



Randy Martin akan menjadi pemeran Kemed sewaktu muda. Kemed muda ini jatuh cinta   dengan Eros yang diperankan Lania Fira. Buat yang sering menonton sinetron Dunia tebalik tentu mengenal siapa Kemed dan juga Mak Eros. Dalam series "Sebelum Dunia Terbalik" ini diceritakan ketika mereka masih muda dulu.



Sebelum Dunia Terbalik merupakan judul original series yang bisa dilihat di streaming RCTI+.  Original series RCTI+ berjudul Sebelum Dunia Terbalik  menceritakan perjuangan cinta Kemed & Eros saat muda. Kemed dan Eros sewaktu muda dulu ternyata merupakan pasangan kekasih. Di series ini penonton akan mengetahui asal kenapa Kemed dan Eros tidak bisa bersama dan pada saat tuanya mereka saling bermusuhan.

Dalam sinetron Dunia  Terbalik yang tayang di RCTI, Ustad Kemed diperankan oleh Idrus Madani sedangkan pemeran Eros diperankan oleh  Mak Enah. Sedangkan dalam  serial "Sebelum Dunia Terbalik" ini yang akan menjadi pemeran Kemed muda adalah Randy Martin sedangkan pemeran Eros muda adalah Lania Fira.



Randy Martin pemeran Kemed muda ini merupakan aktor muda kelahiran 18 November 1998. Randy Martin  ini sudah sering bermain di sinetron diantaranya berjudul Sinetron Pacarku Dari Langit, Sinetron Nacita, sinetron Nathan & Nadia, sinetron Nada Cinta Pelangi, sinetron Bumi Langit dll.



Lania Fira pemeran Eros muda ini merupakan Gadis kelahiran 26 Juli 2001. Lania Fira pernah menjadi model video clipnya Noah yang berjudul 'Kupeluk Hatimu'. Selain itu ia pernah bermain di beberapa judul FTV. Dia juga pernah bermain film diantaranya berjudul film “Rasuk 2” dan film “Dignitate”. Dia juga pernah membintangi webseries berjudul 'Journal of Terror: Afterlife.


 
Serial Sebelum Dunia Terbalik ini bisa disaksikan RCTI+ mulai tanggal 24 Agustus 2020. Aplikasi RCTI+ bisa didownload lewat smartphone android.



0 Response to "Sebelum Dunia Terbalik RCTI+, Randy Martin jadi Kemed muda , Lania Fira jadi Eros muda"

Post a Comment