Kembalinya Raden Kian Santang tayang episode baru mulai 5 Agustus 2020, Claudia Andara jadi pemeran Praharsini



Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang akan tayang di MNCTV dengan episode baru mulai 5 Agustus 2020. Sebelumnya sinetron ini sempat berhenti. Sebagai gantinya, MNCTV menayangkan ulang sinetron Raden Kian Santang. Merebaknya pandemi Corona membuat beberapa syuting sinetron harus dihentikan sementara.



Pada episode baru itu nantinya akan ada musuh-musuh baru yang melakukan pemberontakan terhadap kerajaan Pajajaran. Kian santang harus menyatukan kembali keluarganya dan menyelamatkan Pajajaran dari kehancuran. Juga ada anak Argandhana yang akan membalas dendam akan kematian ayahnya.

Pada episode baru Kembalinya Raden Kian Santang ini akan ada pemeran baru. Salah satunya adalah  Claudia Andara.  Claudia Andara akan berperan sebagai Praharsini. Praharsini ini merupakan tabib sakti Padjajaran, yang setia kepada keluarga Subanglarang. Selain itu ada nama Arnold Leonard yang akan berperan sebagai salah satu musuh dari Raden Kian Santang.

Sayangnya pada sinetron ini nama Ananda George tidak ada di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Rico Verald  akan menggantikan Ananda George menjadi pemeran Prabu Siliwangi.  Rico Verald sebelumya juga pernah menggantikan Ananda George menjadi pemeran Prabu Siliwangi.

Beberapa nama pemeran utama masih akan tetap bermain di sinetron itu diantaranya yaitu Alwi Assegaf,  Rientammy, Suheil Fahmi, Inne Azri, Masaji Wijayanto, Airiska Fitria, ahmad Affandy, Ryan Deye, Ken Ken, Eti Yunaningsih dan Nurul Huda

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang akan tayang setiap pukul 20.20 WIB di MNCTV.


0 Response to "Kembalinya Raden Kian Santang tayang episode baru mulai 5 Agustus 2020, Claudia Andara jadi pemeran Praharsini"

Post a Comment