Harga berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia lebih murah dari Netflix ?



Disney+ Hotstar hadir di Indonesia mulai 5 September 2020. Disney+ Hotstar ini nantinya bisa ditonton orang Indonesia lewat streaming di aplikasi Disney+ Hotstar yang didownload di perangkat android. Layanan Disney juga bisa ditonton melalui perangkat yang menggunakan Apple iOS,  atau Microsoft Windows atau Microsoft Xbox One.

Lewat  streaming Disney+ Hotstar kita bisa menonton lebih dari 500 film dan 7000 episode serial terpopuler dari Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya. Film-film produksi Disney mulai dari jaman dulu sampai yang terbaru bisa disaksikan disini. Selain itu Penonton Indonesia akan bisa menyaksikan film-film superhero dari Marvel diantaranya yaitu  film Avengers, Thor, Iron Man, Ant-Man, Captain America, Captain Marvel dll. Juga akan ada film serial seperti Mandalorian, Falcon & The Winter Soldier, Wanda Vision dll.

 

 preview.disneyplus.com/id?lang=id-id

 

Selain itu juga ada berbagai film populer dari Indonesia. Salah satu film Indonesia yang nanti bisa disaksikan adalah Film-film produksi MD Pictures, Falcon Pictures dan juga Bumilangit Cinematic Universe (BCU).  Disebut akan ada lebih dari 300 film Indonesia yang bisa ditonton di Disney+ Hotstar ini.

Berapa biaya berlangganan Disney+ Hotstar ini? .. Seperti dimuat dalam situs Disney Plus Hotstar Indonesia tertulis harga untuk berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia yaitu Harga Pre-order Telkomsel s/d 3 Sept seharga 30rb/3 bulan +39GB atau 15rb/1 bulan +33GB. Atau berlangganan langsung per 5 Sept seharga 39rb/bulan atau 199rb/tahun.

Biaya berlangganan Disney+ Hotstar hanya 39 ribu/bulan atau 199rb/tahun. Ini berarti biaya berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia lebih murah dari Netflix.  Untuk berlangganan Netflix di Indonesia harga termurahnya yaitu paket ponsel dengan harga 54 ribu rupiah perbulan.



0 Response to "Harga berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia lebih murah dari Netflix ?"

Post a Comment