Cemal Faruk Urhan jadi pemeran Ronald di Magic Tumbler 3



Cemal Faruk jadi pemeran Ronald di Magic Tumbler 3 yang tayang di SCTV. Sinetron miniserie Magic Tumbler season 3 sudah tayang di SCTV mulai 1 Agustus 2020. Cemal Faruk menjadi pemain baru di sinetron Magic tumbler 3 ini.

Cemal Faruk Urhan sebagai Ronald


Cemal Faruk bermain bersama para pemain Magic tumbler yang pernah bermain di season sebelumnya seperti Syifa Hadju, Jeff Smith, Lolox, Mala Barbie, Ali Seggaf, Cut Ashifa, Lilis Suganda, dan Miranty Dewi. Pada Magic season 3 ini diceritakan Olive sudah masuk kuliah.

Pada sinetron Magic tumbler 3 ini, Ronald diceritakan menjadi pengagum rahasia Olive yang diperankan Syifa Hadju. Sementara itu Olive masih dirasuki jin jahat bernama Panji sehingga Olive berubah sifat menjadi lebih keras dan suka menyakiti orang lain. Ronald  ini berhasil menetralkan kekuatan Panji di tubuh Olive sehingga Ronald bisa dekat dengan Olive. Hal ini membuat Rendy yang merupakan pacar Olive khawatir kalau Olive direbut oleh Ronald.

Kehadiran Cemal Faruk di sinetron Magic Tumbler 3 ini membuat dia kembali tampil di sinetron yang tayang di SCTV. Cemal Faruk terakhir bermain di sinetron SCTV yaitu di sinetron Anak Langit yang diproduksi Sinemart. Kemudian Cemal Faruk bermain di sinetron yang tayang di RCTI diantaranya berjudul sinetron Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh dan Sinetron Aku Bukan Ustadz Reborn. Cemal Faruk juga sempat bermain di sinetron Fatih Di Kampung Jawara 4  yang tayang di MNCTV. Kini Cemal Faruk bermain di sinetron Magic Tumbler 3 yang diproduksi Starvision Plus sebagai pemeran Ronald.

Bagaimana kisah Cemal Faruk jadi pemeran Ronald ini? Kita bisa  menyaksikan kisahnya di Magic Tumbler 3 yang tayang di SCTV setiap jam  17.00 WIB.


0 Response to "Cemal Faruk Urhan jadi pemeran Ronald di Magic Tumbler 3"

Post a Comment