Free Live Streaming Serie A Italy bisa disaksikan di RCTI+⁣⁣



Serie A Liga Italia bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+. RCTI Plus menayangkan sisa musim Liga Serie A Italia  melalui live streaming gratis.  Serie A mulai kembali digelar mulai tanggal 22 Juni 2020 (Minggu (21/6/2020) dini hari WIB) setelah dihentikan akibat pandemi korona. Penonton selain bisa menyaksikan Liga Italia di RCTI juga bisa menyaksikannya di aplikasi RCTI+ secara gratis.



Sumber foto: instagram.com/officialrcti

Penonton Indonesia bisa menonton secara live di aplikasi dan website RCTI Plus di alamat url www.rctiplus.com. Live steaming ini gratis tanpa harus registrasi terlebih dahulu. Sisa pertandingan Liga Italia hanya tinggal tersisa sedikit lagi. Kabarnya, Liga Italia 2019-2020 akan berakhir pada  Agustus 2020.

Saat ini Juventus duduk di puncak klasemen diikuti dengan Lazio dan Inter Milan. Sementara itu di persaingan top skor, Cristiano Ronaldo terus menambah gol di lanjutan Liga Italia namun masih kalah selisih gol dari Ciro Immobile pemain Lazio. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan sepatu emas Liga Italia.

Malam ini pertandingan Liga Italia yang bisa disaksikan di RCTI plus adalah :
Inter Milan VS Brescia Kamis, 2 Juli 2020 pukul 00:15 WIB
Spal VS AC Milan Kamis, 2 Juli 2020 pukul 02:30 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis via live streaming di RCTI plus.

0 Response to "Free Live Streaming Serie A Italy bisa disaksikan di RCTI+⁣⁣"

Post a Comment