Ambar gantikan Iin di sinetron Dunia terbalik , sinetron Dunia terbalik tampil dengan formasi baru



Sinetron Dunia terbalik kedatangan karakter baru yaitu Ambar. Ambar ceritanya merupakan suster baru yang membantu dokter Ella. Ambar ini asal dari Jawa yang kalo ngomong suka dengan bahasa ngapak seperti kata Inyong yang membuat warga desa Ciraos suka salah faham. Ambar ini wanita cantik yang berjilbab.

Ambar


Ambar ternyata merupakan keponakan nek Juni. Ketika baru datang ke desa Ciraos, Ambar sudah ribut dengan Yuyun. Yuyun mengira Ambar ke desa Ciraos mau daftar jadi TKW. Ternyata Ambar datang untuk menemani Juni dan juga menjadi suster di desa Ciraos. Kabarnya nama asli pemeran Ambar adalah Merry Bunga.

Ambar menggantikan tugas Iin membantu dokter Ella. Iin dipindahkan ke Cibulan. Ini berarti Bu iin yang diperankan Veronica Sani sekarang tidak ada lagi di Dunia Terbalik. Sebelumnya bu Yolla keluar ddari sinetron Dunia terbalik, pemain lainnya seperti ceu Erni dan pak Noip juga tidak ada lagi di sinetron ini.

Saat ini sinetron Dunia Terbalik sepertinya hendak menampilkan cerita baru yang lebih fresh. Dunia Terbalik juga menghadirkan poster baru sinetron Dunia terbalik dengan formasi baru. Susunan pemain tetap yang jadi pemeran utama di sineton itu yaitu pemeran Akum, Dadang, Aceng, Idoy, Babe boss, ustadz Kemed, Yoyoh, Tuti, Inez, Dokter Ella, Engkom, Zaenab, Atih dll.


Sinetron Dunia Terbalik dengan formasi baru


Sinetron Dunia Terbalik juga menampilkan kisah cinta Aceng dan Ines, Junet dan Popon, Iceu dan Syapei, dll. Selain itu juga ada kisah cinta dokter Ella dengan Gibran yang ternyata juga dikenal oleh Inez.

Dokter Ella



Juga akan ada kisah anak-anak desa Ciraos yang ingin menjadi TKW bekerja keluar negeri. Kisah terbaru sinetron Dunia terbalik ini bisa disaksikan di RCTI.

0 Response to "Ambar gantikan Iin di sinetron Dunia terbalik , sinetron Dunia terbalik tampil dengan formasi baru"

Post a Comment