Sipnosis Sinetron Bukan Salah Cinta yang tayang perdana di ANTV mulai Senin 22 Juni 2020



Sinetron Bukan Salah Cinta tayang perdana di ANTV mulai Senin 22 Juni 2020.  Sinetron ini berisi pemain-pemain terkenal seperti  Mayang Yudittia, Miqdad Addaussy, Racquel Katie, Bima Samudra, Krisjiana, Ririn Dwi Ariyanti dll. Mereka akan menjadi pemeran Shafira, Keanan, Sarah, Alvaro, Bagas dan Annisa.




Sipnosis Sinetron Bukan Salah Cinta  :
Keanan mengajak pacar dan teman-temannya pergi berlibur di puncak di villa milik keluarganya untuk merayakan kelulusan. Keanan ini  anak tunggal dari Bu Mala, pebisnis wanita kaya raya.  Keanan memiliki pacar bernama Shafira. Mereka bersama para sahabatnya yaitu Sarah, Alvaro  dan Bagas merayakan kelulusan dengan mengadakan pesta kecil di vila Keanan di puncak.

Sementara itu di tempat lain, Azizah pembantu Bu Mala ibu Keanan meminta izin untuk pulang kampung. Azizah bergegas pulang ke kampung halamannya di daerah puncak untuk membantu Annisa merawat Nayla, keponakannya yang sakit. Namun keadaan Nayla semakin memburuk, Annisa dan Azizah terpaksa membawa Nayla, bayi Annisa ke rumah sakit. Bayi Annisa  dirawat inap di rumah sakit. Sayangnya bayi itu malah diculik seorang wanita bernama Dasih.




Ke-5 sahabat  yaitu Keanan, Shafira, Sarah, Alvaro  dan Bagas  sedang berpesta di villa. Bagas iseng dan memberi obat ke minuman para sahabatnya agar mereka mabuk dan tertidur pulas. Semuanya jadi mabuk keccuali Bagas yang hanya minum sedikit.

Ketika pulang dari villa, Bagas terpaksa harus menyetir karena yang lain masih mabuk. Bagas pun sebenarnya masih mengantuk. Tiba-tiba mobil mereka seperti menabrak sesuatu. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat seorang wanita terbaring di jalan. Mereka panik karena telah menabrak wanita itu. Wanita itu terrnyata meninggal. Semua panik terutama Bagas.

Keanan, Shafira, Sarah dan Alvaro mencoba untuk menenangkan Bagas yang panik dan histeris, Bagas takut akan dipenjara karena membunuh wanita itu. Bagas semakin frustrasi, diliputi rasa bersalah. Saat itulah alvaro memutuskan bahwa mereka harus voting untuk memutuskan, apakah menyingkirkan mayat atau mengaku ke polisi. Hanya shafira yang memilih pergi ke polisi, empat lainnya, memilih menyingkirkan mayat wanita itu.

Mereka akhirnya memutuskan menguburkan jasad wanita itu. Tetapi sesaat sebelum mereka pergi dari tempat itu, Shafira mendengar suara tangisan bayi. Shafira mencari di sekitar situ dan menemukan bayi terbaring di tanah. Shafira merasa kasihan dan memutuskan mengambil bayi itu.  Bayi itu adalah Nayla, bayi yang merupakan anak dari Annisa. Sebelum kembali ke Jakarta, kelima teman itu bersumpah, bahwa mereka akan menjaga rahasia itu selamanya atau masa depan mereka yang cerah akan hancur begitu saja. Sementara itu Anisa sedih setelah kehilangan bayinya.




Bagaimana kisah selanjutnya Sinetron Bukan Salah Cinta ini? Kita bisa menyaksikannya di ANTV mulai Senin 22 Juni 2020 setiap jam 19.30 WIB



0 Response to "Sipnosis Sinetron Bukan Salah Cinta yang tayang perdana di ANTV mulai Senin 22 Juni 2020"

Post a Comment