Sipnosis Insya Allah Surga Tingkat 2



Insya Allah Surga Tingkat 2 mulai tayang di SCTV pada 1 Juni 2020. Sinetron ini melanjutkan cerita sinetron Insya Allah Surga sebelumnya yang berakhir di SCTV pada episode 31 yang tayang di SCTV pada 23 Mei 2020.  Sinetron Insya Allah Surga yang sebelumnya merupakan sinetron Ramadan seterusnya menjadi sinetron reguler yang tayang di SCTV mulai pukul 18.00 WIB.

Insya Allah Surga Tingkat 2 masih dibintangi oleh Ricky Harun, Ridwan Ghani, dan Lolox. Juga pemain lama lainnya seperti Adinda Azani, Masayu Clara, Alfie Alfandy, Abidzar Al Ghifari, Nadira Octova, Eko Mulyadi, Rymaa Gembala, Yugo Avaero, Dede Kendor dan Arthur Tobing.

Selain itu ada pemain baru Insya Allah Surga Tingkat 2 yaitu Qausar Harta Yudana, Gesya Shandy, Claudy Putri, Monicha Nafa, dan Santana. Mereka akan datang menjadi tokoh pemeran baru di Insya Allah Surga Tingkat 2 ini.



Sipnosis Insya Allah Surga Tingkat 2
Tatang , Karyo  dan Ucok  yang telah berhasil memecahkan teka teki dari ayah mereka kini kembali  berjuang memenuhi satu wasiat yang belum terpenuhi, yaitu meraih gelar sarjana. Berbagai konflik juga kembali harus mereka hadapi bahkan hingga melanda hubungan asmara Tatang, Karyo, dan Ucok. Ke-3 ibu mereka, Bulan-Klanting-Euis juga diceritakan tidak tinggal bersama meeka lagi.

Ternyata Tatang masih  belum menikah dengan Asma. Tatang hanya mimpi menikah dengan Asma. Tatang diceritakan mulai berhijrah dan telah bertunangan dengan Asma. Karyo menjalin hubungan dan akan menikahi Salwa yang telah bercerai dari Nurdin. Sementara Ucok masih terus berganti-ganti pasangan.

Unuk memenuhi wasiat ayahnya supaya menjadi sarjana Tatang-Karyo-Ucok mendaftar masuk ke Universitas Tribucin yang juga merupakan kampusnya Asma. Asma ini kuliah di kampusnya, Fakultas Ilmu Politik Universitas Tribucin. Pada kampus itu kembali datang tantangan yang akan dihadapi oleh Tatang , Karyo  dan Ucok.

Insya Allah Surga Tingkat 2 tayang mulai  Hari Senin 1 Juni 2020 jam 18.00 WIB di SCTV.

0 Response to "Sipnosis Insya Allah Surga Tingkat 2 "

Post a Comment