Sinetron Dari Jendela SMP tayang 29 Juni 2020, Sinetron Insya Allah Surga dan sinetron Pesantren Rock N Dut tamat



Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 sudah tamat begitu juga sinetron Pesantren Rock N Dut sudah tamat atau berakhir tayang di SCTV pada 28 Juni 2020. Sebagai gantinya SCTV menghadirkan sinetron baru produksi Sinemart berjudul Dari Jendela SMP.

Baca juga: Nama-nama pemain Sinetron Dari Jendela SMP

Sinetron Dari Jendela SMP mulai tayang perdana pada 29 Juni 2020 mulai jam 18:25. Sinetron ini langsung tayang dua episode dari jam 18:25 s.d 20:00 WIB. Sinetron ini menggantikan Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.


Sumber gambar: instagram.com/sctv

Selain sinetron baru Dari Jendela SMP, SCTV juga menghadirkan episode baru Samudera Cinta. Sebelumnya sinetron Samudera Cinta sempat tidak tayang setelah berhenti syuting karena untuk menghindari penyebaran  korona. Akhirnya penonton bisa menyaksikan Bucin dan Kusut mulai 29 Juni jam 20.00 WIB. Sinetron ini menggantikan sinetron Pesantren Rock N Dut.


Sumber gambar: instagram.com/sctv

Banyak penonton yang bergembira ketika sinetron produksi Sinemart kembali hadir di SCTV. Namun ada juga yang kecewa terutama pecinta Sinetron Insya Allah Surga dan sinetron Pesantren Rock N Dut yang tidak dapat menyaksikan lagi sinetron tersebut. Padahal kalau dilihat dari rating kedua sinetron itu masih lumayan bagus.

Selain menghadirkan Sinetron Dari Jendela SMP dan sinetron Samudera Cinta, Sinemart juga memproduksi sinetron terbaru mereka yaitu sinetron Pura-Pura Kaya, sinetron Dia Bukan Manusia, sinetron Istri tercinta dan sinetron Anak Band.



0 Response to "Sinetron Dari Jendela SMP tayang 29 Juni 2020, Sinetron Insya Allah Surga dan sinetron Pesantren Rock N Dut tamat"

Post a Comment