Nama-nama pemain sinetron Putri Untuk Pangeran dibintangi Ranty Maria dan Verrell Bramasta



Sinetron Putri Untuk Pangeran akan tayang di RCTI. Sinetron yang sebelumnya dikira akan berjudul Tiba-Tiba Sayang ini merupakan sinetron drama remaja.  Sinetron ini akan dibintangi oleh Ranty Maria,Verrell Bramasta, dll. Sinetron Putri Untuk Pangeran akan menjadi salah satu sinetron terbaru RCTI.

Sinetron ini sebelumnya dikira akan berjudul gadis dalam mimpi dan Tiba-Tiba Sayang. Judul Tiba-Tiba Sayang juga masih belum bisa dipastikan karena belum ada rilis resmi. Sinetron ini memakai bintang utama yang diidolakan banyak remaja seperti Ranty Maria, Verrell Bramasta, Riza Syah, Evan Marvino dan pemain bintang lainnya.

Update: Judul sinetron ini yang dipakai menjadi " Putri Untuk Pangeran".




Verrell Bramasta yang sebelumnya dikenal sebagai pemain Sinemart sekarang akan bermain di sinetron MNC Pictures yang tayang di RCTI. Pada sinetron sebelumnya Verrell Bramasta pernah dipasangkan dengan Febby Rastanty dan Natasha Wilona. Pada sinetron kali ini Verrell Bramasta akan dipasangkan dengan Ranty Maria. Verrell Bramasta dan Ranty Maria diceritakan menjadi anak kuliahan.




Selain Ranty Maria,Verrell Bramasta, sinetron ini juga akan dibintangi Riza Syah, Shirley Margaretha, Evan Marvino, Chantiq SchagerL dan Nicole Adelaide.

Nama-nama pemain sinetron  Putri Untuk Pangeran
Ranty Maria
Verrell Bramasta
Riza Syah
Shirley Margaretha
Evan Marvino
Chantiq SchagerL
Hannah Emily Hannon
Anrez Putra Adelio
Harini M B Sondakh
Nicole Adelaide
Ivan Fadilla
dll

Sinetron "Tiba-Tiba Sayang" ini masih belum diketahui kapan akan tayang di RCTI. Untuk nama lengkap dan jadwal tayang kita tunggu saja update selanjutnya.

Update:
Judul sinetron yang dipakai ternyata adalah  Putri Untuk Pangeran bukan "Tiba-Tiba Sayang".  Sinetron Putri Untuk Pangeran tayang perdana mulai hari Senin, 15 Juni pukul 18.30 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Putri Untuk Pangeran dibintangi Ranty Maria dan Verrell Bramasta"

Post a Comment