Nama-nama pemain sinetron Bukan Salah Cinta yang tayang di ANTV



Sinetron Bukan Salah Cinta akan segera tayang di ANTV. Sinetron ini dibintangi oleh Mayang Yudittia, Ririn Dwi Ariyanti, Miqdad Addausy  dll. Sinetron Bukan Salah Cinta ini diproduksi oleh Multivision Plus.

Sinetron Bukan Salah Cinta merupakan sinetron terbaru ANTV. Sebelumnya ANTV menayangkan ulang sinetron jadul seperti sinetron Muslimah,  Titipan Ilahi dan Inayah. Syuting sineton baru sebelumnya sempat terhenti karena pandemi corona. Sekarang PH yang memproduksi sinetron sudah bisa melakukan syuting lagi. Selain menayangkan sinetron baru Sinetron Bukan Salah Cinta, ANTV juga akan menayangkan episode terbaru dari BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH.

Sinetron Bukan Salah Cinta berkisah tentang Shafira dan 4 temannya yang tidak sengaja menemukan bayi setelah mereka menabrak seorang wanita. Kejadian itu mempengaruhi kelanjutan hidup mereka. Hidup mereka kacau antara menyembunyikan atau mengungkap kebenaran yang terjadi. Hal tersebut semakin rumit ketika mereka tahu bahwa kecelakaan itu tidak seperti yang mereka kira.

Sinetron ini akan ada banyak kisah cinta yang membuat penonton penasaran. Apalagi sinetron ini dibintangi artis-artis cantik terkenal seperti Mayang Yudittia, Ririn Dwi Ariyanti, Raquel Katie Larkin dll.



Nama-nama pemain sinetron Bukan Salah Cinta ANTV
Mayang Yudittia sebagai pemeran Shafira
Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemeran Annisa
Miqdad Addausy sebagai pemeran Keanan
Bima Samudra sebagai pemeran Alvaro
Krisjiana Baharuddin sebagai pemeran Bagas/Bagus
Raquel Katie Larkin sebagai pemeran Sarah

Thessa Kaunang sebagai pemeran Bu Mala / Ibunya Keanan
Pangky Suwito sebagai pemeran Salman / ayah angkat Shafira
Dini Savitri sebagai pemeran Riana
Ihsan Tarore sebagai pemeran Bima

Marchia Pohan
Abiyuu Barakbah
Djihan Ranti
Dwi A.P 

dll

Update: "Bukan Salah Cinta" tayang perdana, Senin 22 Juni 2020 pukul 19.30 di ANTV.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Bukan Salah Cinta yang tayang di ANTV "

Post a Comment