Krisjiana Baharudin jadi pemeran kembar Bagas dan Bagus di sinetron Bukan Salah Cinta ANTV



Krisjiana Baharudin akan bemain di sinetron Bukan Salah Cinta yang tayang di ANTV. Kisjiana akan memainkan dua karakter di sinetron itu sebagai saudara kembar Bagas dan Bagus. Sinetron Bukan Salah Cinta  yang akan tayang di ANTV ini diproduksi oleh Multivision Plus. Kisjiana akan bermain bersama Mayang Yudittia, Ririn Dwi Ariyanti, Miqdad Addausy  dll di sinetron itu.

Krisjiana Baharudin ini banyak yang mengenalnya sebagai suami dari Siti Badriah. Krisjiana menikah dengan Sibad pada tanggal 25 Juli 2019. Setelah menikah dengan Sibad, nama Krisjiana semakin dikenal. Krisjiana Baharudin ini ternyata juga seorang aktor. Dia pernah membintangi sinetron dan FTV. Selain itu dia juga merupakan model iklan. Salah satu Iklan yang dibintanginya yaitu iklan Snickers yang ber tagline “Lo rese kalau lagi laper”.

Foto Krisjiana Baharudin
Sumber foto: instagram.com/krisjianabah

Biodata Krisjiana Baharudin
Nama: Krisjiana Baharudin
Tempat tanggal lahir:   Bogor, 9 Juni 1994
Orang tua: Cecep Baharudin (Ayah) dan Euis Nursaadah (Ibu Kandung)
Isteri: Siti Badriah
instagram.com/krisjianabah

Pada sinetron terbarunya yaitu Sinetron Bukan Salah Cinta yang tayang di ANTV, Krisjiana Baharudin berperan sebagai dua karakter sekaligus yaitu dua saudara kembar bernama Bagas dan Bagus. Tokoh Bagas yang diperankan Krisjiana menjadi karakter yang paling bertanggung jawab atas penyebab tertabraknya seorang wanita. Bagas ini ceritanya merupakan teman dari Shafira dan Keanan.  Bagas bersama Shafira ,  Keanan serta teman-teman mereka yaitu Sarah dan Alvaro mengalami kejadian yang buruk setelah mereka mengadakan pesta di villa di puncak. Kejadian itu terus membuat Bagas panik karena merasa bersalah telah menabrak orang. Bagas panik dan histeris. Bagas takut akan dipenjara karena membunuh wanita itu. Bagas bahkan sempat ingin bunuh diri. Untungnya Bagus, saudara kembarnya menyelamatkannya.

Bagaimana kisah Bagas dan Bagus ini ?.. Kita bisa menyaksikan kisahnya di sinetron Bukan Salah Cinta yang akan tayang di ANTV.

0 Response to "Krisjiana Baharudin jadi pemeran kembar Bagas dan Bagus di sinetron Bukan Salah Cinta ANTV"

Post a Comment