Foto dan Biodata Rey Bong pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP



Nama asli pemeran Joko di sinetron "Dari Jendela SMP" adalah Muhammad Fahreyza Anugrah atau dikenal dengan nama Reybong. Joko di  sinetron dari Jendela SMP ini diceritakan merupakan anak remaja yang masih sekolah SMP yang sudah mulai mengenal cinta.


Foto Rey Bong pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP

Joko diceritakan merupakan anak remaja yang masih duduk di bangku SMP. Joko ini ceritanya anak yang miskin namun punya wajah yang ganteng. Joko sudah mulai mengenal cinta dan pacaran. Joko jatuh hati kepada Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle. Wulan ini cewek yang cantik, baik, pintar dan juga kaya. Wulan ini teman sekelas Joko. Joko jadi sering bersama Wulan. Sampai mereka juga pernah dihukum bareng di lapangan sekolah. Joko selalu berusaha melindungi Wulan. Keduanya kemudian saling jatuh cinta.

Joko dan Wulan
Sumber foto: instagram.com/rey_bong26

Reybong pemeran Joko di sinetron dari Jendela SMP ini sudah tejun ke dunia akting semenjak masih di usia TK. Reybong ini sudah sering membintangi sinetron, film dan iklan. Reyong pernah bermain di sinetron sepatu super sebagai Rayhan, sinetron Panji Laras, sinetron Jenderal Kancil, Sinetron Gatot Kaca, Sinetron Semua Indah karena Cinta, Sinetron Cahaya Hati RCTI  dll.
Selain itu dia juga pernah bermain di film layar lebar diantaranya adalah  film Rudi Habibie, film Ketika Mas Gagah Pergi dll. Dia juga pernah bermain film Si Doel The Movie sebagai pemeran Abdullah, yaitu anak dari pernikahan Si Doel dan Sarah.




Biodata Rey bong
Nama: Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 26 September 2005
Agama: Islam
Orang tua: Iwan Efrianda (Iwan Bong) dan Esi Harfina.
instagram.com/rey_bong26

Kini Rey bong jadi pemeran utama di sinetron dari Jendela SMP sebagai pemeran Joko. Dia akan berpasangan dengan  Sandrinna Michelle. Sinetron dari Jendela SMP akan segera tayang di SCTV.

0 Response to "Foto dan Biodata Rey Bong pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP"

Post a Comment