Cut Syifa jadi pemeran Intan di sinetron Samudra Cinta



Sinetron Samudra Cinta akan tayang lagi dengan episode terbarunya di SCTV. Sebelumnya sinetron ini sempat terhenti karena pandemi corona. SCTV sempat menayangkan ulang episode-episode tertentu selama tidak ada episode barunya.

Pada episode sinetron Samudra Cinta baru nanti, Cut Syifa akan jadi pemeran Intan. Intan ini ceritanya merupakan adik dari Doni. Banyak yang menebak tokoh Intan ini akan jadi penganggu hubungan antara Samudra dan Cinta.

Cut Syifa ini mulai dikenal sejak menjadi pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji sebagai pemeran Maesaroh Anak Ustaz Zakaria dan Umi Mariam. Selain itu sudah banyak sinetron yang sudah dibintanginya diantaranya yaitu Sinetron Anak Sekolahan, sinetron Istri-istri Akhir Zaman , dll. Cut Syifa juga bermain di web series yang tayang di Vidio.com berjudul Omen.



Sumber foto: instagram.com/cutsyifaa

Biodata Cut Syifa
Nama : Cut Syifa
Tempat Tanggal Lahir : Bekasi, 18 September 1998
Agama : Islam
Akun Twitter : @Cutsyifaa
instagram.com/cutsyifaa/

Sinetron Samudra Cinta menjadi salah satu sinetron produksi Sinemart yang tetap tayang di SCTV. Sementara itu sinetron Kisah Cinta Anak tiri dan sinetron Anak Langit sudah tamat atau berakhir tayang di SCTV.

0 Response to "Cut Syifa jadi pemeran Intan di sinetron Samudra Cinta "

Post a Comment