Sipnosis Sinetron "Pesantren Rock n Dut" yang tayang perdana di SCTV pada 1 Juni 2020



Sinetron terbaru Pesantren Rock n Dut akan mulai tayang di SCTV pada hari Senin, 1 Juni 2020. Sinetron "Pesantren Rock n Dut" ini merupakan sinetron mini seri produksi ScreenPlay Productions dan disutradarai oleh Yogi Yose.  Sinetron ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Kevin Ardilova, Bio One dan Nadia Arina.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Pesantren Rock n Dut





Sipnosis Sinetron Pesantren Rock n Dut : Sinetron "Pesantren Rock n Dut" berkisah tentang dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dan dangdut. Sahur, seorang pemuda yang sangat menyukai musik dangdut. Sementara Nayla seorang wanita cantik yang suka sama musik rock. Kedua orang yang berbeda aliran musik ini saling bersitegang. Pertemuan pertama mereka membuat mereka sempat bersitegang. Keduanya juga senang kebut-kebutan motor.

Sahur  kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya. Sahur menyebut dangdut mengalir dalam darahnya dan dia ingin dangdut mendunia. Ibunya meminta supaya Sahur masuk pesantren untuk memperbaiki adabnya. Sahur sebenarnya tidak mau berada di lingkungan pesantren bila bukan atas paksaan sang ibu.

Sementara itu Nayla amat mencintai musik rock karena begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama. Berbagai upaya Nayla lakukan untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya hingga membawanya ke Pesantren Ibadurrahman.

Nayla jadi kembali bertemu dengan Sahur di Pesantren tersebut. Pertemuan kedua ini pun berujung keributan sampai Kyai Sobri  pun harus turun tangan untuk melerai. Berbagai kisah persahabatan dan asmara hadir di Pesantren Ibadurrahman itu.  Kedua orang yang suka Musik rock ‘n roll dan dangdut itu membuat suasana pesantren yang tenang jadi bikin santri dan santriwati heboh.

Sinetron Pesantren Rock n Dut akan mulai tayang di SCTV pada hari Senin, 1 Juni 2020 pukul 19.15 WIB.

0 Response to "Sipnosis Sinetron "Pesantren Rock n Dut" yang tayang perdana di SCTV pada 1 Juni 2020"

Post a Comment