Sinetron Preman Pensiun 4 tamat, episode terakhir tayang tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2020



Sinetron Preman Pensiun 4 akan tamat atau berakhir pada 28 Mei 2020.  Sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang pada tanggal 26 Mei 2020 kemarin merupakan episode ke 31 Preman Pensiun 4. Jadi Preman Pensiun 4 akan berakhir di episode 33 yang tayang pada 28 Mei 2020.


Sumber gambar: instagram.com/arisnugraha_anpfilms

Sebelumnya sinetron Preman Pensiun 4 kabarnya direncanakan sampai 42 episode. Namun karena ada pandemi corona dan sedang diberlakukan PSBB yang selesai syuting hanya sampai episode 23. RCTI melakukan segala cara supaya Preman Pensiun 4 tetap bisa tayang selama 30 hari lebih walau stok episode yang dimiliki hanya 23. Jadi penonton bisa melihat kadang ada pengulangan di episode sebelumnya di setiap episode.

Episode 30 Preman Pensiun 4  tayang pada Sabtu 23 Mei 2020 waktu sahur. Sedangkan sisa episode terakhir tayang pada 26, 27, dan 28 Mei 2020 setiap jam 18.30 WIB. Menjelang episode terakhir ini ada scene episode sebelumnya yang sudah tayang ditayangkan ulang karena berhentinya syuting akibat wabah corona.

Preman Pensiun 4 ini memang bisa disebut mengobati rasa kangen penonton akan serial Preman Pensiun. Memang tidak semua pemain yang dulu bermain ada di Preman Pensiun 4. Misal Sandi Tile sebagai pemeran  Amin yang diceritakan sudah pindah ke Jakarta jadi supir ojek Gober. Begitu juga pangeran tyson sebagai pemeran Jony juga pindah ke Jakarta. Komar yang diperankan Mat Drajat diceritakan pulang ke Depok, membawa istri dan anaknya. Dikdik yang diperankan Andra Manihot diceritakan meninggal di rumah sakit gara-gara ditusuk Gobang. Sedangkan Gobang yang diperankan Kang Ari ceritanya masuk penjara gara-gara nusuk Dikdik.

Preman Pensiun 4 ini hadir dengan cerita yang baru. Kang Mus mulai memajukan usaha Kicimpringnya dengan merek baru yaitu merk Family bekerja sama dengan Serena dan Silvia. Ada kisah cinta baru antara Ujang dan Serena. Juga kisah Cecep yang mencoba masuk lagi ke terminal . Juga cerita Saep copet dengan copet-copet baru yang cantik-cantik.

Yang ditunggu di episode terakhir yaitu cerita Willy yang jadi bos baru terminal apakah bisa menghadapi Toni dan mantan preman terminal lainnya. Sementara Willy juga tetap harus bertahan untuk bisa membayar tagihan hutang akibat mantan bosnya Bubun yang masih dipenjara. Penonton masih menunggu perang seru antara Willy cs dan Toni cs itu. Masalah lain yaitu masalah Cecep apa bisa ketemu istrinya lagi. Cecep juga pusing karena mau digugat cerai isterinya setelah memutuskan keluar dari terminal. Juga masalah Gugum yang minta bantuan Mira supaya meminta Cecep untuk menemui Saep. Gugum ingin keluar jadi copet cuma dia butuh bekingan Cecep saudaranya Mira itu.

Seharusnya Preman Pensiun 4 ini tamat atau berakhir pada episode 42. Mungkin akan ada cerita yang belum terselesaikan. Namun seperti apa akhir cerita Preman Pensiun ini bisa disaksikan di episode-epiode terakhir Preman Pensiun yang tayang tanggal 26, 27 dan 28 setiap jam 18.30 malam WIB di RCTI.

0 Response to "Sinetron Preman Pensiun 4 tamat, episode terakhir tayang tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2020"

Post a Comment