Sinetron lama yakni Si Doel anak Sekolahan, Iiihhh Seerrreemm, Anak Jalanan, Awas Banyak Copet dan Kompleks Pengabdi Istri tayang lagi di RCTI



RCTI kembali menghadirkan sinetron-sinetron lama untuk mengisi slot jadwal acaranya. Saat ini stok untuk sinetron baru memang terbatas akibat wabah Corona yang membatasi syuting sinetron baru. Namun sinetron-sinetron lama yang dihadirkan RCTI ini merupakan sinetron-sinetron yang dulu banyak digemari salah satunya adalah sinetron Anak Jalanan.

Daftar Sinetron lama yang tayang di RCTI bulan Mei 2020

Si Doel anak Sekolahan tayang jam 12.15 WIB
Si Doel anak Sekolahan ini memang sudah sejak lama ditayangkan ulang lagi di RCTI ini bahkan sebelum pandemi Corona. Sinetron Si Doel anak Sekolahan ini pernah tayang di RCTI pada tahun 1994. Sinetron ini diproduksi oleh Karnos Film dan dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Aminah Cendrakasih dll.  Sinetron ini berkisah tentang kehidupan si Doel yang merupakan anak betawi dan juga kisah cintanya. Sinetron ini juga telah sukses dibuat versi film layar lebarnya.



Baca juga: Nama-nama pemain Film Si Doel The Movie


Iiihhh Seerrreemm tayang jam 13.30 WIB
Iiihhh Seerrreemm ini walau ditayangkan ulang tetap banyak disukai penonton terutama anak-anak. Sinetron "iiihhh serrreemm" ini merupakan produksi Mega Kreasi films yang tayang pertama kali di RCTI pada  23 Oktober 2017 . Sinetron ini dibintangi Jovarel Callum, Fairel Banyu, Haura Lathifa Rizki, Iqkey Khalifah, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Sinetron ini merupakan sinetron horor anak yang berkisah tentang Rafa anak bu Ranti yang selalu ketakutan akan hantu. Kakaknya Ali bersama Bella selalu membuktikan bahwa hantu itu tidak ada.



Baca juga: Sinetron  iiihhh Serrreemm  (ih serem) di RCTI


Anak Jalanan tayang jam 14.30 WIB
Anak Jalanan ini sebelumnya pernah merajai rating tv di Indonesia dan menjadi salah satu acara favorit di RCTI. Sinetron Anak Jalanan ini merupakan produksi Sinemart. Sinetron ini dibintangi oleh Stefan Wiliam, Immanuel Caesar Hito, Cut Meyriska, Natasha Wilona, Megan Domani dll. Sinetron Anak Jalanan berkisah tentang kehidupan para remaja yang bergabung di geng anak motor dengan kisah cintanya.



Baca juga: Sinetron Anak Jalanan


Awas Banyak Copet tayang jam 15.45 WIB

Sinetron ABC ini merupakan spin-off alias sempalan dari cerita Preman Pensiun. Sinetron ini dibintangi Ucup Palentin, Dewi nosar, Nendi Nurdin, Icuk Baros, Birgita Putri, Aditya Pratama, Ade Herman Fachrul Rozi  dll. Awas Banyak Copet berkisah tentang Saep yang baru keluar dari penjara. Saep kembali meramaikan khazanah percopetan Bandung dengan para mahasiswa barunya yang dididiknya lewat Academy of Bandung Copet. Sinetron ini tayang pertama kali di RCTI pada 1 Juni 2017. RCTI kembali menayangkan ulang sinetron ini mulai Selasa 26 Mei 2020.



Baca juga: Nama pemain Awas Banyak Copet


Kompleks Pengabdi Istri tayang jam 23:15 WIB

Kompleks Pengabdi Istri merupakan sinetron komedi yang dulunya tayang di pagi hari. Sinetron Komplek Pengabdi Istri  tayang pertama di RCTI pada 23 April 2018. Sinetron ini dibintangi oleh Komeng, Yusuf Surya, Aa Oni SOS, Oma Glenon, Cupi Cupita, Erick Estrada dll. Sinetron ini berkisah tentang warga di komplek perumahan yang terdiri dari berbagai suku. Ada keluarga Komeng, keluarga Jaka, Pak RT, dan Dibyo. Bapak-bapak komplek ini suka menggoda cewek-cewek cantik tapi mereka takut pada istri-istri mereka yang galak.



Baca juga:  Nama pemain sinetron Komplek Pengabdi Istri


Sebelumnya RCTI juga sempat menayangkan kembali sinetron 7 Manusia Harimau namun tayangnya hanya beberapa episode saja. Sinetron-sinetron yang tayang ini pun kemungkinan juga sepertinya tidak akan tuntas selesai sampai akhir episodenya.

Saat ini televisi-televisi di Indonesia memang mencari segala cara untuk mengisi jadwal acaranya di tengah pandemi ini. Salah satu caranya adalah dengan menayangkan ulang sinetron-sinetron lama.

0 Response to "Sinetron lama yakni Si Doel anak Sekolahan, Iiihhh Seerrreemm, Anak Jalanan, Awas Banyak Copet dan Kompleks Pengabdi Istri tayang lagi di RCTI"

Post a Comment