Sinetron 7 Manusia Harimau ditayangkan lagi di RCTI mulai Kamis 14 Mei 2020



RCTI menayangkan ulang sinetron 7 Manusia Harimau mulai Kamis 14 Mei 2020 jam 22.45 WIB. Sinetron 7 Manusia Harimau merupakan sinetron produksi PH Sinemart yang dulu tayang perdana 8 November 2014 di RCTI.  Pada waktu itu Sinetron 7 Manusia Harimau menapat sambutan yang cukup baik dari penonton RCTI. Bahkan sinetron ini sempat menjadi acara rating satu acara TV di Indonesia.




Penonton saat ini masih banyak yang mengingat siapa saja pemain sinetron 7 Manusia Harimau.   Nama-nama pemain 7 Manusia Harimau adalah Samuel Zylgwyn sebagai pemeran Gumara Peto Alam, Ammar Zoni sebagai pemeran Rajo Langit, Adjie Pangestu sebagai pemeran Lebai Karat, Willy Dosan sebagai pemeran Datuk Harimau Tunggal, Boy Hamzah  sebagai pemeran  Alang/Humbalang, Juan Christian Benedict  sebagai pemeran Alim/ Limbubu, Sigit Hardadi  sebagai pemeran Datuk Abu, Ochi Rosdiana sebagai pemeran Pita Loka, Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran Karina, Ranty Maria Aprilly  sebagai pemeran Ratna, dll.

Baca juga:  Nama-nama pemain 7 Manusia Harimau 




Sinetron 7 Manusia Harimau berkisah tentang Kisah manusia Harimau di desa Kumayan. Sinetron 7 manusia Harimau merupakan adaptasi novel terkenal era 80-an karya Motinggo Busye yang kemudian dikemas secara modern oleh H. Imam Tantowi. Sinetron 7 Manusia Harimau ini episodenya lumayan panjang sampai pada episode 577 di RCTI. Sinetron 7 Manusia Harimau  tayang terakhir pada tanggal 14 Februari 2016 di RCTI. Juga dibuat sekuelnya dengan judul 7 Manusia Harimau New Generation yang ditayangkan di MNCTV.

Apakah nantinya Sinetron 7 Manusia Harimau yang ditayangkan ulang di RCTI ini mendapat rating yang cukup baik? Bagaimana pun tayangnya sinetron ini bisa mengobati kangen para pecinta sinetron 7 Manusia Harimau.  Kita bisa menyaksikan sinetron 7 Manusia Harimau mulai Kamis 14 Mei 2020 jam 22.45 WIB di RCTI.

0 Response to "Sinetron 7 Manusia Harimau ditayangkan lagi di RCTI mulai Kamis 14 Mei 2020 "

Post a Comment