Sinetron Amanah Wali 4 lanjut, Preman Pensiun 4 tayang ulang dari episode pertama.



Sinetron RCTI amanah Wali 4 yang tayang mulai 29 Mei 2020 mulai masuk episode baru melanjutkan cerita sebelumnya. Sementara Sinetron Preman Pensiun 4 yang sudah tamat pada 28 Mei 2020 lalu kembali diulang kembali dari episode pertama.

Aditya Rino dan Roby Tremonti jadi pemain baru Amanah Wali 4


Sinetron RCTI Amanah Wali 4 kembali lanjut terus belum tamat. Sinetron ini masuk ke Amanah Wali reguler. Sinetron Amanah Wali yang sebelumnya merupakan sinetron Ramadan sepertinya akan terus dilanjutkan setelah bulan Ramadan ini.

Sinetron RCTI Amanah Wali 4 saat ini ceritanya masih di seputar pasar Genjing namun di bagian pasar lainnya. Tantangan Apoy CS kali ini, harus mengajar agama dari dasar-dasarnya.   Apoy CS  diminta bang Bondan untuk membantu mengajari anak buah dan para preman lainnya di pasar Makmur. Tentu tidak semua preman menyukai kedatangan Apoy cs di tempat mereka. Apoy mengajari para preman itu untuk wudhu, sholat dan ngaji.

Selain tambahan cerita baru juga ada nama pemain baru. Nama-nama pemain baru itu adalah Roby Tremonti, Ali Mensan, Aditya Rino, Tedy Oktora, Anna Zivana, Reinold Lawalata dll.

Sementara itu Preman Pensiun 4 kembali tayang ulang dari episode pertama mulai 29 Mei 2020. Belum ada lanjutan dari sinetron Preman Pensiun 4 ini walau akhir cerita masih menggantung. Sinetron ini memang harusnya ada 42 episode namun karena wabah pandemi korona terpaksa cerita sinetron harus berhenti. Kabarnya syuting sinetron Preman Pensiun akan dilanjutkan setelah wabah pandemi korona berhenti.

0 Response to "Sinetron Amanah Wali 4 lanjut, Preman Pensiun 4 tayang ulang dari episode pertama."

Post a Comment