Selebriti-selebriti muslim asal Korea ini menyukai Indonesia



Orang-orang asli Korea ada juga yang beragama Islam. Beberapa diantaranya sangat dikenal orang Indonesia dan menjadi selebriti di Indonesia. Mereka ternyata juga sangat menyukai Indonesia dan juga disukai orang Indonesia.

Ini dia nama-nama selebriti muslim asal Korea tersebut:

Jay Kim
Kim Jae Han alias Jay Kim telah memutuskan mengucapkan dua kalimat syahadat  pada September 2019 lalu.  Jay Kim ini juga mengubah namanya menjadi Daud Kim setelah masuk Islam. Jay Kim disebut tertarik dengan Islam salah satunya setelah dia melihat keadaan muslim Indonesia yang membuatnya tersentuh. Hal itu bisa dilihat di  konten video yang diuploadnya dengan judul, “Kenapa saya jadi muslim | Daud Kim."


Sumber gambar: Youtube Channel Daud Kim

Ayana  Moon
Selebgram cantik asal Negeri Ginseng, Korea Selatan, Ayana Jihye Moon ini seorang muslimah setelah memutuskan mualaf sejak tahun 2012 silam. Adik Ayana  Moon yakni Aydin Moon belum lama ini mengikuti jejak sang kakak dan memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.  Ayana Moon mengaku jatuh cinta pada Indonesia, terutama pada makanannya. Ayana Moon juga laris jadi bintang iklan di Indonesia salah satunya sebagai bitang iklan Wardah.


Sumber gambar: instagram.com/xolovelyayana


Ujung Oppa
Artis asal Korea Selatan bernama Hwang Woo Joong atau yang karib disapa Ujung Oppa sudah masuk Islam alias mualaf. Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh Ujung Oppa di Channel Youtubenya yang diunggah pada 24 Maret 2019. Melalui video tersebut, Ujung Oppa mengucap syahadat yang dipandu oleh rekannya Muhammad Son dan seorang ustaz via video call. Sejak itu, namanya berubah menjadi Muhammad Yusuf. Ujung Oppa sangat menyukai Indonesia. Ujung Oppa ini merupakan youtuber Korea yang sering mengupload video dengan bahasa Indonesia. Subscriber channel youtubenya sudah jutaan.



Sumber gambar: Youtube Channel Ujung Oppa


Selebriti-selebriti asal Korea itu sudah punya banyak penggemarnya di Indonesia.

0 Response to "Selebriti-selebriti muslim asal Korea ini menyukai Indonesia"

Post a Comment