Nama-nama pemain Amanah Wali 4 New Version diganti setelah syuting pindah studio ?.. enggak ada Nining, Amel, Dullah dan Aden?



Episode terbaru sinetron Amanah wali 4 yang tayang di RCTI pada 3 Mei 2020 mulai mengalami perubahan.  Baik dari cerita maupun nama-nama pemain ada yang berubah. Lokasi syuting Amanah Wali 4 sudah terlihat pindah ke dalam studio. Sebelumnya Amanah Wali 4 melakukan syuting di daerah Jonggol dan Cikeas udik, Jawa Barat. Karena ada pandemi wabah corona, syuting Amanah Wali 4 sempat berhenti. Kini  syuting Amanah Wali 4 sudah dilanjutkan namun sudah berganti  ke dalam studio dengan setting pasar Genjing.




Pada episode awal penonton sempat menyaksikan cerita  Faank, Ovie, Tomi dan Apoy yang sedang dalam misi tugas ke desa Cisayong untuk menemui Ustadz Dullah yang merupakan alumni pesantren Annur.   Faank, Ovie, Tomi dan Apoy ditugaskan untuk membantu ustad Dullah memperbaiki akidah masyarakat desa Cisayong yang masih kurang.

Episode awal  Amanah Wali 4 sebelumnya mengambil lokasi syuting di daerah Jonggol dan Cikeas udik, Jawa Barat. Kini lokasi syuting berbeda. Ceritanya Faank, Ovie, Tomi dan Apoy kembali ke kota. Apoy ditelpon buklenya Wiyanti yang mengabarkan Wiyanti pingsan. Apoy dan teman-temannya terpaksa harus pulang. Selain itu ceritanya misi Cisayong terpaksa harus tertunda karena ada masalah besar di pasar genjing.  Sepertinya masalah di pasar genjing  harus diselesaikan dulu baru mereka kembali ke Cisayong menyelesaikan tugas yang tertunda.

Rencana cerita Amanah Wali 4 sepertinya memang sengaja berubah karena pandemi corona. Syuting Amanah Wali 4 di outdoor terpaksa harus dihentikan. Jadi sepertinya cerita pun dirubah dengan menyesuaikan keadaan. Untungnya syuting Amanah Wali 4 tetap dilanjutkan namun dengan perubahan cerita dan juga pemain.

Nama-nama pemain sebelumnya seperti Rano Karno, Mandra, Eksanti, Mandra, Dewi Octaviany, Nadya Fricella, Aiman Ricky , Shanty Denny sepertinya terpaksa tidak ada untuk sementara dan diganti pemain-pemain lainnya.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Amanah Wali 4 sebelumnya.


Sementara itu nama-nama pemain lama kembali muncul seperti Nahza soebijakto pemeran Wiyanti, Zaky  Zimah pemeran Fharuk, Mono Cocok pemeran Irman, Neneng  pemeran Neneng, Indra Bewok pemeran Katro anak buah Apoy dll kembali dimunculkan.

Nahza soebijakto sebagai pemeran Wiyanti
Zaky  Zimah sebagai pemeran Fharuk


Selain itu juga ada nama pemain baru di Amanah Wali 4 salah satunya adalah Sintya Marisca.

Foto Sintya Marisca




Nama-nama pemain Amanah Wali 4 New Version
Faank sebagai pemeran Faank
Ovie sebagai pemeran Ovie
Tomi sebagai pemeran Tomi
Apoy sebagai pemeran Apoy

Nahza soebijakto sebagai pemeran Wiyanti
Zaky  Zimah sebagai pemeran Fharuk
Neneng sebagai pemeran Neneng
Mono cocok sebagai pemeran Irman
Indra Bewok sebagai pemeran Katro anak buah Apoy
Pace Ochy (Joseph Thenu) sebagai Ampling 

Donny Damara sebagai pemeran Yusuf
Ibnu Jamil sebagai pemeran pak Lambemu
Della Puspita sebagai pemeran Bu Ani
Sintya Marisca  sebagai pemeran Habiba
Tarzan sebagai pemeran pak Duryo
Hj Tonah sebagai pemeran Mak Thonah
Darty Manulang sebagai pemeran Bu Ros /Rosmaya
Nova Soraya sebagai pemeran Bu Ayang
Maya Yuniar sebagai pemeran bu Nora / isteri
pak Lambemu
Kiki Inggar sebagai pemeran bukle

Joseph Terapase sebagai pemeran pak Haji Boim


dll

Banyak penonton yang menanyakan kelanjutan kisah Amanah Wali 4 yang di desa cisayong ? Mudah-mudahan kisah misi Faank, Ovie, Tomi dan Apoy di desa Cisayong bisa dilanjutkan. Sementara penonton dapat menyaksikan kisah Amanah Wali 4 di pasar genjing ini dulu.
Sinetron  Amanah Wali 4  bisa disaksikan ketika waktu sahur 02:45 WIB, dan juga tayang pukul 20:30 WIB di RCTI.

0 Response to "Nama-nama pemain Amanah Wali 4 New Version diganti setelah syuting pindah studio ?.. enggak ada Nining, Amel, Dullah dan Aden?"

Post a Comment