Foto dan Biodata Nadira Octova pemeran Sarah di sinetron Insya Allah Surga



Nama asli pemeran Sarah di sinetron Insya Allah Surga SCTV adalah Nadira Octova. Sarah wanita cantik berjilbab ini ternyata adalah asisten dari Shinta. Sarah  memperkenalkan diri kalau dia adalah asisten dari Shinta. Jadi Sarah menggantikan Sinta yang sedang ke Bali. Sarah mengurus soal wasiat ayah dari Tatang, Karyo dan Ucok.



Sarah yang merupakan asisten dari Shinta ini memiliki wajah yang cantik sehingga membuat Tatang merayu Sarah. Asma yang melihatnya jadi cemburu. Sarah juga ditugaskan untuk menangani apakah Tatang, Karyo dan Ucok sudah memiliki jawaban dari teka teki yang diberikan ayah mereka sebagai wasiat atau syarat penyerahan harta warisan. Soal  teka-teki nya adalah KEJARLAH AKHIRAT, JANGAN LUPAKAN DUNIA?  Tatang, Karyo dan Ucok ternyata masih belum menemukan jawabannya.

Update: Ternyata terbongkar bahwa Sarah yang merupakan istri keempat H. Ridwan. Sarah harus tinggal bersama Tatang, Karyo dan Ucok sesuai wasiat ayahnya. Sayangnya Sarah ini sifatnya juga tidak baik. Sarah menyita warisan yang didapat Tatang, Ucok dan Karyo. Sarah bahkan menjual rumah peninggalan haji Ridwan dan juga musholla.  

Nadira Octova pemeran Sarah ini sebelumnya pernah bermain di Sinetron D'Hijabers SCTV, sinetron 4 Anak Rantau RCTI, Sinetron Di sebelah Ada Surga SCTV, Sinetron Kun Anta 3 MNCTV, sinetron Dua Dunia Salma SCTV dll.


Biodata Nadira Octova
Nama: Nadira Octova
Tempat tanggal lahir: Karawang, 9 Oktober 1997
Agama: Islam
Suami: Yoga Natakusumah
instagram.com/nadiraoctv/

Kini Nadira Octova jadi pemeran Sarah di sinetron Insya Allah Surga. Sinetron Insya Allah Surga ini yang di SCTV setiap jam 18:30 dan tayang lagi jam 04:15 WIB.

0 Response to "Foto dan Biodata Nadira Octova pemeran Sarah di sinetron Insya Allah Surga"

Post a Comment