Foto, biodata Clara Kharisma pemeran Madona, isteri Ubed di Preman Pensiun 4



Nama asli pemeran Madona, isteri Ubed di sinetron Preman Pensiun 4 adalah Clara Kharisma. Madona ceritanya merupakan isteri Ubed yang wajahnya cantik dan rambutnya diwarnai pirang. Ubed merupakan mantan copet yang sekarang jualan cilok. Ubed sudah 4 tahun jualan cilok. Pada Preman Pensiun 4 ini Ubed diceritakan sudah menikah dengan wanita yang cantik.




Madona  istri Ubed  ini ceritanya merupakan penyanyi organ tunggal yang goyangannya ramah lingkungan. Ubed sangat beruntung mendapatkan Madona yang wajahnya sangat cantik ini. Ceritanya Ubed dan Madona ini masih pengantin baru. Mereka baru saja menikah 3 bulan. Ubed sering berkata I love You ke isterinya ini. Maklum, masih pengantin baru.

Madona  isteri Ubed ini suka belanja ke pasar sendirian. Madona suka mengadu ke Ubed kalo dia suka digodain preman pasar. Preman Pasar tidak menggoda Madona lagi setelah tahu bahwa Madona sudah ada yang punya. Madona ini juga pernah kecopetan. Madona kecopetan sampai dua kali. Ubed marah ketika mengetahui isterinya kecopetan. Madona tidak tahu kalau Ubed pun juga merupakan mantan copet.


Penonton tentu banyak yang penasaran dengan kisah cinta Ubed.  Penonton penasaran bagaimana Ubed yang wajahnya pas-pasan bisa mendapatkan Madona yang cantik itu. Pada Preman Pensiun musim sebelumnya Ubed diceritakan juga memiliki kisah cinta dengan Dewi yang diperankan Dewi Nosar. Ubed juga suka dengan wanita berjilbab bernama Diza  yang diperankan Diza Hanifa. Dewi dan Diza ini juga memiliki wajah yang cantik. Akhirnya cinta Ubed berlabuh ke penyanyi organ tunggal yang wajahnya cantik bernama Madona.

Clara Kharisma pemeran Madona isteri Ubed ini  dikenal juga dengan nama Clara Kei. Dia berprofesi sebagai MC, Singer, Actress, Model dan juga Dubber.Clara Kharisma ini juga merupakan seorang youtuber dan juga merupakan gamer. Clara merupakan lulusan SMAN 10 Bandung dan D3 ABA International jurusan Mandarin. Selain itu Clara ini juga merupakan lulusan Xiamen University jurusan Bahasa China.

Dalam bidang musik, Clara ini pernah menjadi vocalist Band G-Tactic . Clara ternyata juga pernah ikut ajang kompetisi musik X Factor tahun 2015. Sayangnya waktu itu dia hanya sampai 50 besar.   Namun dari situ kemudian Clara langsung dikontrak sebuah label dan ditarik gabung bersama girl band bernama Hawanita Generation.  Clara bersama girl band nya itu sudah lounching single pertama berjudul Yang Penting Eksis. Ternyata bakat menyanyi Clara diturunkan dari ibunya yang juga merupakan penyanyi.



Biodata Clara Kharisma
Nama:  Kharisma Hardiyanti
Tanggal lahir: 6 Januari 1992
Agama: Islam
Orang tua: Ai Kartini (ibu)
Suami: Gandi Arif Prasetia
instagram.com/clarakharisma/

Clara Kharisma  kini terjun sebagai  pemain sinetron sebagai pemeran Madona isteri Ubed  di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI.



0 Response to "Foto, biodata Clara Kharisma pemeran Madona, isteri Ubed di Preman Pensiun 4"

Post a Comment