Daftar televisi-televisi Islam di Indonesia yang bisa disaksikan lewat parabola satelit Palapa D



Saluran televisi-televisi Islam yang berisi dakwah dan pendidikan Islam bisa kita saksikan lewat parabola.
Berikut Daftar saluran televisi Indonesia agama Islam yang ada di satelit Palapa D

Rodja TV
Rodja TV merupakan Saluran Tilawah Al Qur'an dan Kajian Islam. Rodja TV bisa disaksikan lewat Satelit Palapa D, Frekuensi: 4057, Symbol Rate: 2727, Polaritas: H (Horizontal), Video PID: 106, Audio PID: 107, PCR PID: 106.

Salam TV
Salam TV adalah sebuah televisi Dakwah Islam pertama di Medan Sumatera Utara. Bersiaran melalui satelit Palapa D dengan Frekuensi 4014, Symbol Rate 7272, Polarisasi Horizontal.

Niaga TV
Stasiun Televisi yang menginspirasi masyarakat indonesia untuk memulai usaha dan mengerti kaidah ekonomi islam.  Niaga TV bisa disaksikan lewat Parabola Satelit Palapa D, Freq. 4014, Pol. Horizontal, Symbol Rate 7272

Surau TV
Surau TV berisi tentang Islam, Ceramah Agama, Kajian Singkat dan Inspirasi Islami. SurauTV adalah sebuah Stasiun Televisi dari Padang, Sumatera Barat. Surau TV bisa disaksikan di Satelit Palapa di Frekuensi 4014, Symbol Rate 7272 dan Polaritas H.

Insan TV
Insan TV Saluran Televisi Media dakwah Islam Sunnah yang sesuai dengan Alquran dan hadist Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Siaran InsanTV dapat dinikmati lewat  Parabola  Satellite Palapa D; Frekquensi : 4052; Polaritas : Horisontal; Simbol Rate : 3333.

Wesal TV
Wesal Tv merupakan salah satu tv islam yang bermanhaj ahlus sunnah wal jamaah.    Wesal TV bisa disaksikan di Parabola Satelit Palapa D Frekuensi 4014, Polaritas Horizontal, Symbol Rate 7200.

Ahsan TV
Ahsan TV merupakan televisi dakwah Ahlus-Sunnah di Indonesia. Ahsan TV  dapat dinikmati lewat  Parabola  Palapa D Frekuensi 3985 atau 3986 Mhz Polarisasi Horizontal, Symbol Rate 3636.

Tahfidz TV
Tahfidz TV ini dluncurkan oleh Ustaz Yusuf Mansur yang berisi siaran edukasi dan dakwah agama Islam. Tahfidz TV bisa didapat pada Channel Palapa 3876/v/2000

Itu  beberapa  TV Islam yang bisa meningkatkan keimanan kita.

0 Response to "Daftar televisi-televisi Islam di Indonesia yang bisa disaksikan lewat parabola satelit Palapa D"

Post a Comment