Daftar foto pemain Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13



Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 (PPT Jilid 13 :Masjid Sengketa) sudah tamat atau berakhir di SCTV pada episode 30 yang tayang pada Sabtu 23 Mei 2020. Penonton menyebut PPT 13 berakhir tanpa kejelasan. “Para Pencari Tuhan Jilid 13” yang tayang perdana tanggal 24 April 2020 akhirnya tamat dengan akhir cerita masih mengambang.

Pada episode terakhir Para Pencari Tuhan jilid 13 menampilkan pertemuan  pak Jalal, bu Jalal dan Zahro serta bang Jack dengan Ilham Habibie membicarakan tentang pesawat terbang. Zahro anak pak Jalal memang bercita-cita membangun pesawat.

Viral keluar dari Kafe. Viral marah ke Maing karena tidak mau menemui ibunya. ibu Maing yang sakit menyuruh viral untuk membawa Maing menemui dia. Sementara itu sengketa Masjid juga masih belum selesai. Jamaah Masjid juga sepi karena datang wabah Corona. Banyak yang kecewa kalau akhir cerita Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 ini masih menggantung.

Untuk terus mengingat para pemain Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 berikut daftar foto pemain Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13.

Deddy Mizwar sebagai Bang Jack

Bang Jack kembali mendapat ujian. Bang Jack berusaha mempertahankan masjid yang telah didirikannya. Masjid yang didirikan Bang Jack menjadi sengketa. Bang Jack bingung kenapa Mesjid yang diurusnya selalu saja bermasalah.



instagram.com/deddy_mizwar

Syakir Daulay sebagai David

USTADZ DAVID anak angkat dari Alm. Abah Nyinyi yang baru saja datang dari pesantren. Ustadz David, merasa tak enak hati kepada Mba Alya karena di Pesantren Ustad David tidak tahu jika Abah sudah meninggal. Ustadz David meminta izin kepada Bang Jack untuk menginap di mesjid . Bang Jack menunjuk David untuk menjadi imam di mesjid.
Ustadz David masih muda namun pandai dalam ilmu agama. Ustadz David ini memang spesial banget, terutama di mata Pak Jalal. Sampai-sampai Pak Jalal ingin menjodohkan Ustad David ke anaknya, Zahro.


instagram.com/syakirdaulay/

Betari Ayu sebagai Zahro Tussyita
Zahro merupakan anak dari H. jalal dan bu jalal  yang baru saja lulus kuliah di Jerman. Zahro memiliki mimpi besar ketika pulang ke Indonesia.  Zahro meminta ayahnya untuk dibangunkan pabrik pesawat. Dia meminta kerja sama dengan Anak dari Alm.Bj Habibie yaitu pak Ilham Habibie. Untuk urusan jodoh ternyata Zahro sudah punya dambaan hati sendiri. Padahal pak Jalal ingin menjodohkannya dengan Ustad David.



instagram.com/betariayu22/


Jarwo Kwat sebagai Pak Jalal
Pak Jalal  merupakan orang paling kaya dari kampung kincir sampai kampung atas. Pak jalal mendirikan sebuah masjid di atas tanah yang menjadi sengketa antara Pak Jalal dan Bahrudin. Masjid Wakaf Dari Pak Jalal Dipaksa digeser mundur dengan alasan tanah masjid adalah tanah warisan Kakek Mbah Budi. Mau Tidak Mau Masjid harus digeser mundur. Pak Haji Jalal sampai kepikiran mau ngebangun ulang “Masjid Sengketa”.  
Pak jalal ingin anaknya segera menikah. Pak Haji Jalal setuju kalau anak semata wayang kesayangannya Zahro sama Ustadz David. Tapi Pak Jalal gagal punya dapat menantu idaman karena Zahro punya pilihan sendiri.


instagram.com/jarwokuat_

Irma Anissa sebagai pemeran Mimih Herlina/ bu Jalal istri Pak Jalal
Bu Jalal merupakan istri Pak Jalal yang sabar menghadapi suaminya pak Jalal.



   
Udin Nganga sebagai Udin
Udin jadi gila. Udin Gila, tapi  masih bisa kasih nasihat yang   mengetuk pintu hati seseorang untuk taubat dan bersyukur kepada Allah SWT. Udin lupa sama nama dan teman sendiri, tapi Udin malah inget Zahro yang sudah lama tidak ketemu sampai membuat yang lain terheran-heran.


instagram.com/udinnga2



Asrul Dahlan sebagai Asrul
Bang Asrul merupakan sahabat Udin. Dia kaget menemukan Udin dalam keadaan gila dan lupa sama dia. Asrul minta tolong sembuhkan Udin ke bang Jack.




instagram.com/ruldahlan

Mira Zayra sebagai Mira /istri Bang Asrul
Mira merupakan istri Bang Asrul.


instagram.com/mira_zayra

Roy Turaekhan sebagai Roy
Bang Roy marah ke bang Jack karena telah menunjuk David untuk manjadi iman di mushola. Maksud bang Jack adalah memberi kesempatan kepada yang lebih muda, tetapi bang Roy salah paham.


instagram.com/roy_turaekhan

Erma Zarina sebagai Loli
Loli sudah tidak jadi pembantu pak Jalal lagi. Loli ini usaha bareng sama Mega.


instagram.com/ermazarina

Mega Yunia sebagai Mega
Mega yang janda ini menyukai Ustadz David.





Yanto Tampan sebagai bang Acip
bang Acip yang tunanetra ini membuka panti pijat syariah.




Miqdad AddaĆ¼sy sebagai Viral
Viral masih susah move on sama Hera. Kenangan menyisakan luka.  Viral kesal surat cintanya dibacain Alexandria seperti ngeledek Viral. Namun keduanya jadi sering bertemu. Viral dibuat kaget sama ungkapan perasaan Alexandria yang suka sama Viral.  Viral masih fakir ilmu move on. Di hati dan pikirannya masih Hera, Hera, dan Hera. Padahal, ada Alexa yang ngejar-ngejar.



instagram.com/miqdadsy

Yasamin Jasem sebagai Alexa/ Alexandria
Alexandria merupakan cewek cantik yang merupakan pemilik baru rumah yang dulu rumahnya Hera, cewek yang disukai Viral. Viral yang awalnya tidak tahu bahwa Hera sudah tidak tinggal di rumah itu. Mulanya Alexandria kesal sama Viral yang sering menggantung bunga dan puisi untuk Hera di pagar rumahnya. Namun lama-lama Alexandria malah jadi suka  sama Viral.


instagram.com/yasaminjasem

Irvan Siagian sebagai pemeran Maing
Maing  Sakit hati karena ditelantarkan ibu kandungnya sewaktu kecil. Sakit hatinya sampai kini belum sembuh.   Kafe yang dirintisnya hampir collapse karena persoalan keluarga ini.


instagram.com/irfanboysiagian

Yuli Fidya sebagai Miang / ibu Maing
Miang merupakan ibu Maing yang pernah meninggalkan Maing ketika kecil. Kini dia datang ketika Maing sudah sukses.

   
Kukuh Prasetyo sebagai Bahrudin   
Bahrudin meyakini bahwa tanah yang sekarang menjadi mihrab masjid adalah miliknya karena merupakan warisan dari keluarga leluhur.



instagram.com/kukuhprasetya_kudamai

Rochman Suwandanata (Rochman SBY) sebagai Bombi
Pak BOMBI merasa terganggu karna kedatangan istrinya yang sudah lama pergi menjadi TKI di luar negeri dan sekarang kembali lagi keindonesia lalu menginginkan pak bombi menjadi mualaf serta belajar agama islam lebih dalam.


instagram.com/rochmansuwandanata

Widi Dwinanda sebagai pemeran Ambar isteri Bombi
Ambar merupakan istri dari Pak BOMBI yang baru pulang dari luar negeri sebagai TKW.



instagram.com/dwinandawidi

Totos Rasiti sebagai Atep
Atep merupakan anak buah pak Bombi



instagram.com/totosrasiti

Ujang Ronda sebagai Ajung
Ajung merupakan anak buah pak Bombi



 
Arman Hidayat (Karsum dt) sebagai Sobirin
Sobirin merupakan chef di Kafe milik Maing.



instagram.com/karsum_dt

Adinda Dei sebagai Ochie
Oci pegawai kafe milik Maing.



instagram.com/adinda.dei

Bella Nurmala sebagai Syifa / Sifa
Syifa pegawai kafe milik Maing.


instagram.com/bellanurmallaa

Agung Putra Prawira Nugraha sebagai Apip
Apip pegawai kafe milik Maing.


instagram.com/agungputrapn


Nama pemain sinetron PPT 13 lainnya
Yerry Asfar sebagai Om Jerry
Agung Gabru sebagai Agung
Junaedi sebagai Junaedi
Pepen sebagai Pepen
Rambo sebagai Rambo
Bayu sebagai Bayu
Ozol Ramdan sebagai tukang sayur
Andi Annisa
Ina Juwira Bahari
Berty Galang
Husen
Tubi
dll

Sutradara: Kiky ZKR
Penulis skenario: Wahyu H. Sudarmo, M. Haris Suhud SSN, Syaikhu Luthfi, dan Klik! Wiraputra Basri.
Produksi: Citra Sinema

Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 kini sudah tamat. Penonton tentu masih penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 ini. Tentunya penonton berharap agar bisa melihat kelanjutannya di PPT tahun  berikutnya.

0 Response to "Daftar foto pemain Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13"

Post a Comment