Biodata Nova Soraya pemeran Bu Ayang di sinetron Amanah Wali 4



Nama asli pemeran Bu Ayang di sinetron Amanah Wali 4 ini adalah Nova Soraya. Bu Ayang ini wanita cantik yang kaya raya. Dia juga memiliki kios di Pasar Genjing.  Nova Soraya jadi salah satu pemain baru di sinetron Amanah Wali 4.


Foto Nova Soraya  pemeran Bu Ayang di Amanah Wali 4


Bu Ayang ini punya 3 kios di Pasar Genjing. Dia merasa dirugikan karena kios-kiosnya mengalami penurunan penjualan sampai 70 persen. Gara-garanya kios-kiosnya sepi karena pembeli lebih memilih untuk membeli di kios sembako milik Pak Yusuf.   Cara menjual pak Yusuf memang diprotes penjual pasar lainnya karena membuat jualan pedagang lain sepi termasuk kios-kios milik Bu Ayang.

Nova Soraya ini sebelumnya dikenal membintangi sinetron-sinetron produksi PH Sinemart. Dia dikenal semenjak menjadi pemeran bos Romlah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Selain itu beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Sinetron Anak sekolahan, Sinetron Aca Aca Nehi Nehi, sinetron Topeng Kaca,  dll.



Biodata Nova Soraya
Nama: Nova Soraya
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 16 November 1978
Agama: Islam
Orang Tua: Mohan Lalwani
Suami: Kin Aulia
Anak: Kiyano
instagram.com/novasoraya16

Nova Soraya kini bermain di sinetron yang diproduksi PH MNC Pictures. Nova Soraya berperan sebagai Bu Ayang di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI.

0 Response to "Biodata Nova Soraya pemeran Bu Ayang di sinetron Amanah Wali 4"

Post a Comment