Biodata Kevin Ichwal Ardilova pemeran Sahur di sinetron Pesantren Rock n' Dut SCTV



Nama asli pemeran Sahur di sinetron Pesantren Rock n' Dut adalah Kevin Ichwal Ardilova. Sahur  di sinetron Pesantren Rock n' Dut diceritakan merupakan seorang cowok penggila musik dangdut.   Sahur ini juga diceritakan masuk ke pesantren setelah disuruh sama ibunya agar bisa menjadi orang yang lebih baik.

Foto Kevin Ichwal Ardilova sebagai Sahur di sinetron Pesantren Rock n' Dut


Sinetron Pesantren Rock n' Dut yang dibintangi oleh Kevin Ichwal Ardilova ini tayang perdana di SCTV mulai 1 Juni 2020. Tokoh sahur yang diperankan Kevin Ichwal Ardilova ini merupakan sosok karakter yang dikenal nakal. Sahur kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya. Selain itu Sahur ini suka kebut-kebutan motor dan berkelahi. Bahkan dia sampai berselisih dengan seorang wanita rocker. Karena itu ibunya memaksa Sahur supaya masuk pesanten agar memiliki adab yang lebih baik. Sahur sebenarnya enggan berada di lingkungan pesantren bila bukan atas paksaan sang ibu. Terlebih di pesantren itu dia kembali bertemu dengan seterunya, Nayla, cewek penggila musik rock.

Kevin Ichwal Ardilova  pemeran Sahur di sinetron Pesantren Rock n' Dut ini sebelumnya dikenal sebagai aktor film. Dia mulai terjun ke dunia akting dengan bermain film Dear Nathan sebagai pemeran Kevin. Setelah itu dia juga bermain film Revan & Reina, film Bebas, film Habibie & Ainun 3, film Guru-Guru Gokil, Film Tersanjung The Movie dll.  Pada film-film sebelumnya ini Kevin pernah berperan menjadi sosok murid nakal dan menyebalkan.




Biodata Kevin Ichwal Ardilova
Nama: Kevin Ichwal Ardilova
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 19 April 1999
instagram.com/kevinardillova

Kevin Ichwal Ardilova  kini bermain sinetron dengan berperan menjadi Sahur di sinetron Pesantren Rock n' Dut yang tayang di SCTV mulai 1 Juni 2020.

0 Response to "Biodata Kevin Ichwal Ardilova pemeran Sahur di sinetron Pesantren Rock n' Dut SCTV"

Post a Comment