Biodata Janis Kareem Aneira pemeran Aisyah anak kang Murad di sinetron Preman Pensiun 4



Nama asli pemeran Aisyah di sinetron Preman Pensiun 4 adalah Janis Kareem Aneira.  Aisyah ini ceritanya merupakan anak Kang Murad yang masih SMP.   Aisyah ini memiliki wajah yang cantik dan juga mengunakan hijab.

Aisyah anak kang Murad ini ceritanya diajak Kang Murad untuk pindah ke Lembang. Murad dapat warisan dari mertuanya. Warisan itu mau dipakai modal untuk membeli lahan. Rencananya Murad mau beli lahan di Lembang. Murad ingin mengajak anak isterinya ke Lembang. Aisyah anak Murad ini setelah lulus SMP disuruh sekolah ke SMA di Lembang. 

Aisyah ini putri kesayangan Kang Murad. Murad walau mantan preman dan orangnya keras tapi dia bersikap lembut terhadap keluarganya. Jangan sampai ada yang berani menganggu putri kesayangannya ini karena Kang Murad bisa langsung  marah besar.

Janis Kareem Aneira pemeran Aisyah di sinetron Preman Pensiun 4 ini merupakan pendatang baru. Dia jadi salah satu gadis remaja yang bermain di sinetron ini. Sebelumnya ada Safira Maharani Farsya sebagai pemeran  Safira, Anak Muslihat yang menjadi pemain remaja yang bermain di sinetron Preman Pensiun 4 . Janis Kareem Aneira yang memiliki nama pangilan Janis ini merupakan mojang asal Bandung. Dia merupakan selebgram yang sudah punya banyak pengikut di akun ig-nya @janisaneira. Janis juga punya  youtube Channel dengan channel Janis Aneira.



Sumber gambar: instagram.com/janisaneira

Biodata Janis Kareem Aneira
Nama: Janis Kareem Aneira
Nama Panggilan: Janis
Tempat tanggal lahir: Bandung,16 Januari 2003
Agama: Islam
instagram.com/janisaneira

Bagaimana kisah Janis Kareem Aneira sebagai pemeran Aisyah anak kang Murad di sinetron Preman Pensiun 4 ini . Kita bisa saksikan di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI.

0 Response to "Biodata Janis Kareem Aneira pemeran Aisyah anak kang Murad di sinetron Preman Pensiun 4"

Post a Comment