Anak-anak Ustadz ini diharapkan bisa meneruskan jejak ayahnya



Ustadz Zainuddin MZ, Ustadz Arifin Ilham dan Ustadz Uje merupakan ustadz-ustadz yang ceramahnya banyak disukai dan mereka memiliki jamaah yang banyak. Umat Islam Indonesia merasa kehilangan ketika para ulama ini wafat. Untungnya mereka ternyata memiliki anak-anak yang punya potensi untuk menjadi pendakwah seperti ayahnya.

KH. Fikri Haikal MZ
Haikal Fikri MZ merupakan Putra Sulung almarhum Zainuddin MZ. Haikal Fikri yang juga seorang pendakwah, mengaku dirinya berniat untuk meneruskan jejak ayahnya, almarhum Zainuddin MZ. Gaya beceramah Haikal Fikri MZ sangat mirip dengan ayahnya, kyai sejuta umat KH Zainuddin MZ. Dalam berdakwah, dia memiliki kemiripan dengan sang ayah, yakni dari suaranya. Dia juga sudah sering tampil di televisi salah satunya di acara Damai Indonesiaku TV One.

Damai Indonesiaku TV One


Muhammad Alvin Faiz
Muhammad Alvin Faiz merupakan anak sulung almarhum ustadz Arifin Ilham. Alvin Faiz diharapkan bisa menjadi pengganti posisi almarhum Ustadz Arifin Ilham. Alvin sekarang ini lebih memilih urus bisnis dan pesantren sementara untuk dakwah ke adiknya, Ameer. Namun Muhammad Alvin Faiz ini sepertinya lebih dikenal masyarakat. Muhammad Alvin Faiz ,  juga pernah mengejutkan publik dengan keputusannya menikah di usia yang masih sangat belia, yakni 17 tahun.  Alvin Faiz menikah dengan Larissa Chou pada 2016. Alvin Faiz ini ternyata juga perrnah bemain film dengan memerankan almarhum ayahnya Ustadz Arifin Ilham di film "Suami Yang Menangis".




Sumber gambar: instagram.com/alvin_411

Abidzar Al Ghifari
Abidzar Al Ghifari merupakan anak dari Ustaz Jefri Al Bukhori.  Abidzar Al Ghifari digadang-gadang menjadi penerus sang ayah sebagai pendakwah. Mengenai hal ini Abidzar  mengaku belum saatnya untuk seperti sang ayah. Di usianya yang baru 19 tahun, ia mengaku masih butuh waktu untuk menjadi diri sendiri, seperti dikutip dari channel YouTube Alfie Alfandy, Minggu (26/4/2020). Kita berharap saja semoga  Abidzar Al Ghifari bisa benar-benar menjadi pendakwah seperti ayahnya.  Abidzar Al Ghifari ini pernah ikut bermain sinetron Cinta anak Muda sebagai pemeran Roni.

Abidzar Al Ghifari di sinetron Cinta Anak Muda SCTV



Semoga mereka ini bisa menjadi Pewaris Ulama meneruskan jejak ayah-ayah mereka menjadi pendakwah.

0 Response to "Anak-anak Ustadz ini diharapkan bisa meneruskan jejak ayahnya"

Post a Comment