Aktor-aktor ini jadi pemeran Ustadz di sinetron Ramadan



Sinetron yang tayang di bulan Ramadan ini menampilkan peran ustad yang diperankan oleh aktor-aktor yang aslinya bukan ustad. Namun mereka mampu memerankan ustad dengan baik.

Rano Karno menjadi pemeran Ustadz Dullah di sinetron Amanah Wali 4 RCTI
Ustadz Dullah ini merupakan ustad yang tinggal di desa Cisayong. Dia sebelumnya diperintahkan oleh Kyai Sepuh untuk berdakwah di desa Cisayong. Ustadz Dullah ini merupakan alumni pesantren An Nur dimana  Faank, Ovie, Tomi dan Apoy juga santri di pesantren yang sama.




Rano Karno disini terlihat cocok dan berwibawa memerankan Ustadz Dullah.   Rano Karno memang sering berperan sebagai pria alim. Salah satunya dia berperan sebagai Doel di Si Doel Anak Sekolahan.

Alfie Alfandy sebagai pemeran Ustadz Ali Kohar di sinetron Insya Allah Surga SCTV
Ustad Ali menjadi ustad  yang mengajarkan agama kepada Tatang, Karyo dan Ucok.  Ceritanya Tatang, Karyo dan Ucok menapat wasiat dari mendiang ayah mereka bahwa harta kekayaan akan dibagi rata buat ketiganya asal mereka belajar agama.



Alfie Alfandy sebelumnya pernah berperan sebagai  Ustad di film Hijrah Cinta karena  wajahnya mirip dengan sosok Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje.  Alfie Alfandy ternyata pernah ke Yaman untuk memperdalam agama selama dua bulan di satu pondok pesantren di sana.

Syakir Daulay  sebagai pemeran Ustadz David di sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 SCTV
SYAKIR DAULAY berperan sebagai USTADZ DAVID anak angkat dari Alm. Abah Nyinyi yang baru saja datang dari pesantren. Ustad David walau masih muda ini diangkat menjadi Ustad karena memiliki ilmu agama yang baik.



Syakir Daulay ini memang memiliki ilmu agama Islam yang baik. Syakir Daulay merupakan seorang penghafal Al-Quran. Syakir Daulay juga suka berdakwah. Dia ingin menginspirasi hal-hal positif untuk penggemarnya.

Aktor-aktor ini memang cocok menjadi ustadz. Mereka juga dikenal sebagai orang-orang yang menyukai ilmu agama di kehidupan nyatanya.

0 Response to "Aktor-aktor ini jadi pemeran Ustadz di sinetron Ramadan"

Post a Comment