Adzan Magrib di Televisi Indonesia SCTV, Indosiar, RCTI, dan MNCTV selama bulan Ramadan 1441 H/2020 M



Adzan Magrib di Televisi Indonesia jadi acara paling ditunggu di bulan Ramadan. Spot iklan yang tayang menjelang azan Magrib pun juga kabarnya juga membayar lebih mahal terutama di bulan Ramadan ini.  Televisi-televisi Indonesia menayangkan Azan Magrib dengan berbagai tampilan yang juga menarik dan tentunya dengan suara muadzin yang merdu didengar.

Adzan Magrib di SCTV


Menampilkan sosok pak Haji yang diperankan Deddy Mizwar. Dia  berdakwah di desa mengajak warga desa untuk salat ke masjid. Pada adzan Magrib di SCTV ini juga ditampilkan Syakir Daulay yang menjadi muadzin.

Adzan Magrib di Indosiar

Adzan Magrib di Indosiar menampilkan pekerja medis yang tengah menangani pasien covid-19. Petugas medis yang bekerja tidak melupakan solat walau harus berpakaian pelindung APD. Suara muadzin yang dipakai di adzan Magrib Indosiar adalah Aco Lida 2020 asal Sulawesi Tenggara.


Adzan Magrib di RCTI


Adzan Magrib di RCTI menampilkan seorang ayah yang bekerja di tambang belerang untuk menghidupi keluarganya.  Sang ayah melihat sepatu anaknya sudah rusak. Sang ayah rela bekerja keras untuk membeli sepatu baru untuk anaknya. Di tengah pekerjaannya, sang ayah tidak melupakan shalat.

Adzan Magrib di MNCTV


Adzan Magrib di MNCTV menampilkan animasi Upin Ipin. Upin dan Ipin juga ditampilkan sedang berwudhu dengan langkah-langkah wudhu yang dapat dipelajari anak-anak. Upin dan Ipin serta teman-temannya juga turut solat berjamaah di masjid.


 Adzan Magrib ini jadi paling ditunggu selama bulan puasa ini.

0 Response to "Adzan Magrib di Televisi Indonesia SCTV, Indosiar, RCTI, dan MNCTV selama bulan Ramadan 1441 H/2020 M"

Post a Comment