Sinetron lama, sinetron Muslimah dan sinetron Inayah jadi sinetron andalan Antv di bulan Ramadhan



Antv menayangkan ulang sinetron lama yaitu sinetron Muslimah dan sinetron Inayah. Kedua sinetron ini kini menempati jam tayang prime time di ANTV. Sinetron Muslimah tayang di ANTV setiap jam 18:00 WIB sedangkan sinetron Inayah tayang di ANTV setiap jam 21.00 WIB.  Sinetron Muslimah dan sinetron Inayah ini menjadi sinetron untuk mengisi bulan Ramadhan di ANTV. Sinetron ini sudah tayang di ANTV sebelum bulan Ramadhan tiba. Kedua sinetron ini bukan merupakan sinetron baru. Sinetron Muslimah  merupakan sinetron lama yang pernah tayang di Indosiar pada tahun 2008 sedangkan sinetron Inayah merupakan sinetron yang pernah tayang di Indosiar pada tahun  2009.

Sinetron Muslimah

Sinetron Muslimah tayang ulang di ANTV mulai Minggu 5 April 2020. Awalnya sinetron ini tayang di ANTV pada sore hari sekitar jam 16,30 Kemudian pindah tayang menjadi jam 18.00 WIB. Sinetron Muslimah dibintangi oleh Titi Kamal sebagai pemeran Muslimah, Okan Kornelius sebagai Dafa, Lucky Hakim sebagai Rafi, Alessia Cestaro sebagai Khumairoh, Tya Restyana sebagai Pretty, Ririn Ekawati sebagai Naysila  dll. Sinetron ini diproduksi  Soraya Intercine Films.


Sumber gambar: instagram.com/antv_official/

Sinetron Muslimah menceritakan tentang kebaikan hati seorang wanita bernama Muslimah yang tetap ikhlas menerima dan menghadapi berbagai macam cobaan. Muslimah mengalami kegagalan dalam perkawinannya. Masalah semakin bertambah ketika dia terjebak menjadi TKW dan disiksa oleh majikannya.


Sinetron Inayah

Sinetron Inayah tayang ulang di ANTV sejak Selasa 14 April 2020 setelah sinetron Muslimah. Sinetron ini dibintangi oleh Shandy Aulia sebagai pemeran Inayah, Tommy Kurniawan sebagai Aryo, Teddy Syach sebagai Pak Doso Joyodiningrat (Romo), Anggur Aulia Anggana sebagai Amih Ita  istri ke-2 Doso, Fitri Ayu sebagai Desi  istri ke-3 Doso, Vista Putri sebagai Amih Ratna istri ke-5 Doso, Razz Florean sebagai Amih Sarah istri ke-6 Doso,Sharon Jessica sebagai Rahma  putri Doso-Salma, Ratu Felisha sebagai Sheila  istri pertama Aryo dll. Sinetron ini diproduksi Soraya Intercine Films.



Sumber gambar: instagram.com/antv_official/

Sinetron Inayah menceritakan tentang perjuangan seorang perempuan cantik bernama Inayah yang baik dan ikhlas. Inayah harus rela menjadi istri ke empat Kanjeng Doso demi harus membayar hutang orang tuanya. Istri Doso lainnya khawatir Inayah akan merebut cinta dan kasih sayang serta harta yang akan diwariskan Doso. Mereka berusaha membuat Inayah tersingkir. Sementara itu, Aryo, putra sulung Doso dari Istri pertama, diam-diam mencintai Inayah.

Sinetron Muslimah dan sinetron Inayah ini jadi sinetron andalan Antv di bulan Ramadhan tahun 2020 ini.

0 Response to "Sinetron lama, sinetron Muslimah dan sinetron Inayah jadi sinetron andalan Antv di bulan Ramadhan"

Post a Comment