Profil Chintya Candranaya, pesilat cantik yang memalu paku hanya dengan tangannya



Chintya Candranaya membuat aksi  yang menarik perhatian netizen yaitu aksi memalu paku hanya dengan tangannya yang diuploadnya di akun instagram @chintyacandranaya. Peragaan memalu paku dengan tangan tentunya hanya dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan khusus. Salah satunya adalah Chintya Candranaya.




Sebelumnya Chintya Candranaya juga pernah membuat heboh dengan aksinya menghancurkan duren dengan tangan kosong. Aksi-aksi lainnya ada aksi menendang tabung gas elpiji, adu kaki dengan palu, menghancurkan tumpukan genteng dengan satu pukulan dan aksi laga lainnya. Dia juga memperagakan bagaimana cara woman self defense in the street. Dia memperagakan beberapa simulasi pertahanan diri untuk wanita menghadapi kejahatan di jalanan.



Chintya Candranaya merupakan pesilat wanita dari perguruan Jigh AD Harimau Utara asal Lampung. Selain karena kemampuan beladirinya, wajah cantik Chintya Candranaya juga menarik perhatian netizen. Chintya Candranaya ini sudah belajar silat semenjak kecil di usia 7 tahun.


Sumber foto: instagram.com/chintyacandranaya

Chintya Candranaya ini aktif di akun medsosnya. Dia sering membagikan aksi beladirinya lewat akun instagramnya. Dia sudah punya pengikut 300 ribu lebih di akun instagramnya. Chintya Candranaya ini juga punya serial webseries yang diuploadnya di YouTube Channel miliknya Chintya Candranaya. Chintya Candranaya pernah tampil di layar kaca. Chintya Candranaya  pernah bermain di Rindu Suara Adzan yang tayang tahun 2019 di GTV. Chintya Candranaya juga pernah tampil di acara Okay Boss Trans 7.  Selain itu dia pernah ikut bermain di film Benyamin BiangKerok. Dia juga pernah ikut di film 5 Cowok Jagoan Movie. Chintya Candranaya juga sudah menjadi bintang iklan tv yaitu iklan pasta gigi Formula.


Nama: Chintya Candranaya
Agama: Islam
instagram.com/chintyacandranaya

Chintya Candranaya terus berlatih keras untuk menambah kemampuan beladirinya. Dia menolak jika belajar silat memakai kekuatan jin seperti tertulis di status instagramnya:
Belajar Silat itu SYIRIK dan bersekutu dengan JIN supaya SAKTI dan KUAT.!! Jawabannya tentu TIDAK !! karena selama MANUSIA itu mau berusaha dengan sungguh2 penuh KESABARAN dan KETABAHAN maka HASIL yang didapat akan sesuai dengan USAHA yang diperjuangkan !! satu hal lagi..Latihan EXTREME bukan untuk MENDISKRIMINASI antara si KUAT dan si LEMAH tapi lebih dari pada PEMAHAMAN bahwa diantara semua ILMU dan PENGETAHUAN yang telah ada,masih banyak lagi yang "TERSEMBUNYI" yang belum dikuak dan terkuak olehnya ORANG PINTAR SEBELUM MEMINTARI ORANG LAIN,TERLEBIH DAHULU MEMINTARI DIRI SENDIRI !! salam semangat

Kita tunggu aksi-aksi selanjutnya dari Chintya Candranaya.

0 Response to "Profil Chintya Candranaya, pesilat cantik yang memalu paku hanya dengan tangannya"

Post a Comment