Sinetron Fatih di kampung Jawara tamat Jumat 27 Maret 2020



Sinetron Fatih di kampung Jawara tamat pada Jumat 27 Maret 2020. Fatih di kampung Jawara yang sudah mencapai season 4 ini akhirnya tamat dan mencapai episode terakhir yang tayang di MNCTV pada Jumat 27 Maret 2020.



Kabarnya Sinetron Fatih di kampung Jawara ini diistirahatkan dulu sehubungan dengan wabah virus Corona. Sinetron Fatih di kampung Jawara ini memang menuntut para pemainnya untuk syuting hampir setiap hari.

Fatih di kampung Jawara season 4 ini membuka misteri siapa sebenarnya ayah kandung dari Chelsea yang diperankan Cathy Fakandi. Chelsea ternyata adalah anak dari guru singa. Celshea juga diwarisi mustika inti bumi dari ibunya. Mustika ini memiliki kesaktian bagi siapa yang memegangnya. Rain akhirnya berhasil mendapat mustika inti bumi ini dan memperolehh kesaktian dari mustika ini.

Sinetron Fatih di kampung Jawara 4 ini juga membuka kisah cinta baru antara antara ibu Fatih dengan Hilman yang diperankan Jonathan Frizzy. Sementara Babe Mansyur menjadi pengantin baru dengan isteri barunya, Lilis. Kisah cinta Fatih dengan Chelsea dan Vanya juga menarik disaksikan. Sayangnya kisah Fatih ini harus berakhir dulu.

Penonton tentunya kecewa dengan berakhirnya sinetron Fatih ini yang sepertinya nampak tiba-tiba.  Penonton berharap dapat menyaksikan Fatih kembali di Sinetron Fatih di kampung Jawara 5.

0 Response to "Sinetron Fatih di kampung Jawara tamat Jumat 27 Maret 2020"

Post a Comment