Serial Korea The Heirs gantikan Sinetron Gober di RCTI, Preman Pensiun 2 gantikan sinetron Orang Miskin Baru



Serial Korea The Heirs gantikan Sinetron Gober di RCTI.  Sinetron Gober disebut tidak tamat tapi hanya diganti untuk sementara sehubungan dengan wabah corona maka syuting sinetron stripping tepaksa harus berhenti. Dampaknya beberapa sinetron juga terpaksa harus dihentikan sementara. RCTI mengganti beberapa sinetron yang biasa tayang dengan acara lain. The Heirs Pewaris Tahta mengantikan serial Gober. Serial The Heirs  tayang di RCTI pada Senin s.d Jumat pukul 16.00 WIB.




Serial Korea ini juga pernah tayang di RCTI pada tahun 2014. Nama-nama pemain serial serial Korea The Heirs dibintangi oleh Park Shin Hye sebagai pemeran Cha Eun Sang, Lee Min Ho sebagai pemeran Kim Tan, Kim Mi-kyung sebagai pemeran Park Hee Nam, Yoon Jin Seo sebagai pemeran Cha Eun Suk.

Sementara itu sinetron Orang Miskin Baru juga terpaksa harus berhenti tayang di RCTI. Sinetron ini digantikan dengan sinetron Preman Pensiun 2 yang ditayang ulang di RCTI. Sinetron Preman Pensiun 2  tayang sore pukul 17.15 WIB di RCTI.

Selain itu, RCTI masih menayangkan sinetron Dunia Terbalik namun sinetron ini merupakan tayang ulang bukan episode terbarunya. Sinetron Dunia Terbalik tayang mulai pukul 21.00 WIB. Untuk Sinetron Tukang Ojek Pengkolan masih tayang di RCTI pada pukul  18.45 WIB.

RCTI juga menayangkan ulang sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron yang sukses tayang di RCTI dengan episode yang panjang. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji tayang pada pukul 22.45 WIB.

0 Response to "Serial Korea The Heirs gantikan Sinetron Gober di RCTI, Preman Pensiun 2 gantikan sinetron Orang Miskin Baru"

Post a Comment