Nama-nama pemain sinetron Memet Terlanjur Kaya



Sinetron Memet Terlanjur Kaya tayang perdana di MNCTV pada 19 Maret 2020. Sinetron Memet Terlanjur Kaya merupakan produksi MNC Pictures. Sinetron ini dibintangi Kemal Fathurakhman sebagai pemeran Memet dan juga Yuni sulistiowati sebagai pemeran Mamake. Kedua karakter ini sebelumnya kita kenal di sinetron Entong Lagi yang tayang di MNCTV.

Sinetron Memet Terlanjur Kaya berkisah tentang Memet dan Mamake menjadi orang kaya raya baru di kampungnya setelah  mendapat warisan dari engkongnya. Tingkah mereka menjadi semakin sombong. Mereka sering memamerkan hartanya itu ke warga kampung. Memet mampu membeli apapun yang diinginkan dan penampilannya pun semakin ngejreng.  Begitu juga Mamake, setiap hari kerjanya pamer kekayaan dan bikin iri warga sekampung, termasuk Mpok Lela. Mpok Lela juga tidak mau kalah saing sehingga membuat Ustadz Somad pusing. Memet yang sudah kaya raya ini naksir dengan  Sandra, cewek cantik yang kerja sebagai montir di bengkel dekat rumahnya. Segala cara Memet berusaha memikat Sandra.

Sinetron Memet Terlanjur Kaya ini sebagian besar dibintangi oleh para pemain yang pernah bermain di sinetron Entong Lagi yang pernah tayang di MNCTV. Hanya kali ini tidak ada nama Fachri Muhammad yang biasa berperan sebagai Entong. Kemal Fathurakhman yang menjadi pemeran Memet yang menjadi pemeran utama di sinetron ini. Sinetron ini juga dibintangi oleh Angel Lisandy sebagai pemeran Sandra. Angel Lisandy ini dikenal sebagai pemeran Vanya di sinetron  Fatih Di Kampung Jawara yang juga tayang di MNCTV.




Nama-nama pemain sinetron Memet Terlanjur Kaya
Kemal Fathurakhman sebagai pemeran Memet
Yuni sulistiowati sebagai pemeran Mamake
Rizki Alattas sebagai pemeran Asep
Angel Lisandy sebagai pemeran Sandra
Ucup Ririn sebagai pemeran Samin
M. Hafiz sebagai pemeran Salim
Anna Sherly sebagai pemeran Mpok Lela
Nabila Bintang sebagai pemeran Onah
Paramitha Putri sebagai pemeran Sofiatun
Vanesha Kamga sebagai pemeran Sherly
Adi Bing Slamet sebagai pemeran Ustadz Somad
Yudha Keling sebagai pemeran Narto
dll

Sinetron Memet Terlanjur Kaya tayang di MNCTV setiap Senin - Jumat jam 09.00 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Memet Terlanjur Kaya"

Post a Comment