Zikri Daulay jadi pemeran Kian Santang gantikan Alwi Assegaf di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV



Zikri Daulay jadi pemeran Kian Santang menggantikan Alwi Assegaf sebagai pemeran Kian Santang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV. Sebelumnya diceritakan Kian Santang yang menyamar menjadi Gagak Lumayung meninggal akibat pertempuran dengan  Argadana, Surawisesa dan Amuk Marugul. Tenyata Kian Santang masih hidup namun mengalami perubahan wajah.

Pergantian ini tentu saja mendapat protes dari penggemar sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV. Disebut pergantian ini hanya untuk sementara saja karena pemeran Kian Santang yaitu Alwi Assegaf sedang menjalani ibadah umroh. Sebelumnya pemeran Siliwangi juga pernah diganti oleh Rico Verald menggantikan Ananda George. Kini Ananda George sudah bermain kembali sebagai pemeran Siliwangi.

Zikri Daulay ini merupakan kakak dari Syakir Daulay pemeran Fatih di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV.  Sebelumnya Zikri Daulay pernah menjadi pemain di Sinetron Dear Nathan The Series RCTI, sinetron Cahaya Hati  RCTI dll.



Sumber gambar: instagram.com/zikridaulay1/

Biodata Zikri Daulay
Nama: Zikri Daulay
Tempat Tanggal Lahir : Bireuen, Aceh, 3 Mei 1995
Agama: Islam
Orang Tua : M. Hasan Daulay (Ayah)
Saudara : Hamimi Daulay (kakak perempuan), Fauzan Daulay (adik laki-laki), Syakir Daulay (adik laki-laki)
instagram.com/zikridaulay1/

Netizen menyebut Zikri Daulay ini memang ganteng tapi mereka tetap tidak ingin Alwi Assegaf diganti karena memang sudah melekat sebagai pemeran Kian Santang.

0 Response to "Zikri Daulay jadi pemeran Kian Santang gantikan Alwi Assegaf di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV"

Post a Comment