Sinetron Cinta Yang Abadi tayang, sinetron Ratapan Ibu tiri tamat di ANTV



Sinetron  Cinta Yang Abadi tayang perdana Senin, 24 Februari 2020 di ANTV. Sinetron  Cinta Yang Abadi ini berkisah tentang Soraya yang memiliki anak bernama Rara. Soraya menghadapi masalah yang sulit karena suaminya, Aryo suka berselingkuh.




Tokoh Soraya ini diperankan oleh Donita. Peran Aryo, suami soraya diperankan oleh Boy Hamzah. Shaquilla Nugraha menjadi pemeran Rara anak Soraya dan Aryo sedangkan Elma Agustin berperan sebagai Dina yang jadi selingkuhan Aryo.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Cinta yang Abadi ANTV

Aryo yang jadi suami Soraya ceritanya tidak mencintai Soraya karena menikah hanya karena paksaan orangtuanya yaitu Marwan yang diperankan Pangky Suwito dan Lita yang diperankan Yati Octavia. Aryo ingin meningalkan Soraya demi selingkuhannya, Dina. Namun ada suatu peristiwa yang menjadi alasan untuk mempertahankan penikahan mereka karena anak mereka Rara divonis hidupnya tidak lama lagi.

Pada Sinetron Cinta Yang Abadi ini juga ada nama  Adly Fairuz yang disebut akan berperan sebagai dokter Irfan.  Adly Fairuz sebelumnya dikenal penonton ANTV sebagai pemeran Adam di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Kehadirannya di sinetron terbaru ini diharap bisa mengobati kerinduan penonton akan  Adly Fairuz.

Sinetron Cinta Yang Abadi tayang di ANTV setiap jam 18.30 WIB. Sinetron ini akan menggantikan sinetron Ratapan Ibu tiri. Sinetron Ratapan Ibu Tiri yang dibintangi Amanda Manopo dan Atalarik Syah harus berakhir tayang di ANTV.

0 Response to "Sinetron Cinta Yang Abadi tayang, sinetron Ratapan Ibu tiri tamat di ANTV"

Post a Comment