Echa Oemry jadi pemeran Maya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran Maya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Echa Oemry. Maya jadi tokoh baru yang mulai tampil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang  di RCTI pada 9 Februari 2020. Maya ini ceritanya merupakan cewek baru yang cari kontrakan di kampung Rawa Bebek. Maya ini wajahnya cantik dan orangnya juga ramah.



Sebelumnya Maya ini dikira Ojak sebagai Ratna. Ratna adalah wanita yang pernah ada di hati Ojak sebelum menikah dengan Denok.
Baca juga: Nina Shaqi jadi pemeran Ratna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Ceritanya Maya ini wajahnya mirip sama Ratna. Ojak salah mengiranya sebagai Ratna padahal dia itu adalah Maya. Maya ini ternyata merupakan adiknya Ratna. Maya ceritanya kemudian minta bantuan Ojak untuk membantunya  mencari kontrakan di kampung Rawa Bebek.

Gara-gara wajah Maya mirip Ratna, Ojak jadi ingat Ratna lagi. Tisna mengingatkan supaya Ojak untuk ingat Denok, istri Ojak. Ojak saat ini memang sedang tinggal sendiri di rumah kontrakannya karena Denok sedang hamil dan untuk sementara Denok pindah ke rumah orang tuanya di Cibubur.

Echa Oemry pemeran Maya ini sebelumnya pernah bermain di sinetron Kantini DHijabers MNCTV , Sinetron D'Hijabers SCTV, Sinetron "Bolak Balik Dunia Nina" SCTV dll. Dia juga pernah bermain di film layar lebar  seperti Cermin Penari Jaipong (2014), Kamar 207 (2014) dan Terima Kasih Cinta (2019). Selain itu dia sering membintangi banyak judul FTV.




Biodata Echa Oemry
Nama: Mesyarah Oemry
Tanggal lahir: 3 Agustus 1989
Akun twitter: @echaoemry
instagram.com/echaoemry/

Kini Echa Oemry bemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan seagai pemeran Maya. Apakah nantinya Maya jadi orang ketiga antara Ojak dan Denok?.. Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

0 Response to "Echa Oemry jadi pemeran Maya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment