Biodata Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules



Pricilia Carla Yules wakil dari Sulawesi Selatan menjadi pemenang  Miss Indonesia 2020 setelah diumumkan pada malam puncak Miss Indonesia 2020 yang disiarkan langsung RCTI pada Kamis 20 Februari 2020 s.d Jumat, 21-2-2020 dini hari dari  Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.  Sementara itu yang menjadi runner-up dua adalah Miss Nusa Tenggara Timur Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho dan runner up pertama adalah Miss Bangkabelitung Christella Fenisianti.  Pricilia Carla Yules dari Sulawesi Selatan berhasil menyisihkan 34 finalis Miss Indonesia 2020 dan menjadi pemenang Miss Indonesia 2020  dan juga memenangkan fast track Catwalk.




Acara malam puncak Miss Indonesia 2020  juga dihadiri oleh Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Miss World 2019 Toni Ann-Singh. Ada lima  orang yang menjadi juri Miss Indonesia 2020 yaitu Liliana Tanaja Tanoesoedibjo selaku Ketua dewan juri, Peter F Saerang, Ferry Salim, Harry Darsono, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti ,  dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela. Acara dipandu oleh host Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zevannya. Acara juga dimeriahkan oleh Marion Jola, Andmesh Kamaleng, dan Ayu Ting Ting.

Pricilia Carla Yules atau biasa disapa Carla Yules merupakan mahasiswi William Angliss Institute Melbourne, Australia jurusan Patisserie-Hospitality. Carla memiliki hobi memasak dan pernah menjadi Pastry Chef Volunteer to help cook and serve a meal at a homeless shelter in Melbourne pada tahun 2016 semasa Ia berkuliah. Bakat lain yang Ia miliki adalah dalam bidang sketch fashion design. Dia juga hobi olahraga basket.
Carla Yules sebenarnya lahir di Surabaya namun kedua orang tuanya berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan yang merantau ke Surabaya.
 

Biodata Pricilia Carla Yules
Nama: Pricilia Carla Yules
Tempat dan tanggal lahir:  Surabaya, 8 Juli 1996
Orang tua: Joe Fredy Yules (ayah)
Saudara: Annette Yules (kakak)
instagram.com/carlayules.




Pricilia Carla Yules menggantikan Princess Megonondo sebagai Miss Indonesia 2020 dan akan  mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2020.

0 Response to "Biodata Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules "

Post a Comment