Angel Lisandi Putri pemeran Vanya balik lagi di sinetron Fatih Di Kampung Jawara 4, jadi antagonis?..



Vanya yang diperankan Angel Lisandi Putri kembali dimunculkan di sinetron  Fatih Di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNCTV. Kedatangan Vanya disambut gembira penggemar sinetron ini. Sebelumnya Vanya tidak dimainkan di episode awal sinetron  Fatih Di Kampung Jawara 4 ini.  Banyak yang menanyakan kenapa Vanya tidak ada. Permintaan penggemar akhirnya terjawab dengan dimunculkannya kembali Vanya.


Babe Agi dan Vanya


Peran Vanya sebelumnya memang sudah akrab dikenal oleh penggemar sinetron Fatih Di Kampung Jawara. Vanya ini memiliki ilmu kesaktian yang tinggi dan terus meningkat kemampuan ilmu beladirinya. Vanya juga dikenal sebagai salah satu cewek yang menyukai Fatih. Vanya jadi saingan Celshea dalam merebut cinta Fatih. Kisah Vanya yang mencintai Fatih dan sering cemburu sama Chelsea ini yang bikin penonton jadi semakin penasaran sama Vanya.

Sayangnya Vanya yang kembali muncul ini diceritakan berbeda dari sebelumnya. Vanya berubah jadi tokoh antagonis. Babe Agi meminta Vanya untuk kembali menjadi baik. Entah bagaimana Vanya ini jadi jahat. Vanya bahkan ingin menghancurkan kampung Jawara. Supaya tahu ceritanya penonton bisa menonton kelanjutan kisah  sinetron  Fatih Di Kampung Jawara 4 ini yang tayang di MNCTV.

Selain kehadiran Vanya, sinetron Fatih Di Kampung Jawara 4 juga menghadirkan pemeran baru yaitu Cemal Faruk. Aktor keturunan Turki ini tentunya semakin membuat penonton penasaran dengan peran yang akan dimainkan Cemal Faruk ini.  Untuk menegtahuinya kita tonton saja Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di MNC TV. Tapi penonton harus bersabar karena untuk hari ini Selasa 25 Februari,  sinetron  Fatih Di Kampung Jawara 4 tiak tayang dulu. Sinetron ini baru tayang lagi besok Rabu 26 Februari 2020.

0 Response to "Angel Lisandi Putri pemeran Vanya balik lagi di sinetron Fatih Di Kampung Jawara 4, jadi antagonis?.."

Post a Comment