Sakit, Henky Solaiman pemeran Wa Sain tidak main lagi di sinetron Dunia Terbalik



Hengky Soelaiman pemeran Wak Sain kini tidak bermain lagi di sinetron Dunia Terbalik. Wak Sain diceritakan meninggal karena sakit. Pada cerita sinetron Dunia Terbalik, Wak Sain merupakan Mertuanya Dadang. Wak Sain ini merupakan ayahnya Ikoh istri Dadang.




Wak Sain diceritakan meninggal dunia meninggalkan isterinya Entin yang sedang mengandung. Kisah meninggalnya Wak Sain ini berarti tokoh Wak Sain tidak ada lagi di sinetron Dunia Terbalik. Henky Solaiman tidak main lagi di sinetron Dunia Terbalik karena sedang sakit.

Henky Solaiman mulai tampil pada sinetron Dunia Terbalik yang ditayangkan RCTI pada tanggal 3 April 2017. Henky Solaiman sempat menghilang di sinetron Dunia Terbalik namun kemudian dimunculkan kembali. Terkahir Hengky Soelaiman menjadi pemeran Wak Sain dengan menggunakan kursi rodanya dan diceritakan meninggal di sinetron Dunia Terbalik yang tayang 20 Januari 2020.

Henky Solaiman pamit dari Sinetron karena sakit. Henky Solaiman saat ini dikabarkan sedang menderita sakit Kanker Usus. Henky Solaiman sempat menyatakan bahwa ia menolak perawatan kemoterapi maupun operasi untuk kesembuhannya. Dia lebih memilih untuk menjalani terapi magnet.

Usia Henky Solaiman saat ini sudah menginjak 78 tahun. Walaupun di usia tua dia masih produktif dan masih sering berakting baik di sinetron maupun di film. Sayangnya Henky Solaiman kini sedang menderita sakit. Semoga saja Henky Solaiman bisa segera sembuh. Banyak penonton yang mendoakan kesembuhan untuk Henky Solaiman.

Banyak yang sedih dan rindu karena  tidak dapat melihat tokoh wak Sain lagi di sinetron Dunia Terbalik. Begitu juga para pemain Dunia Terbalik tentu yang memang sudah lama bersama di sinetron Dunia Terbalik termasuk Mieke Amalia pemeran Ceu Yoyoh. Dia menuliskannya di status instagramnya: @mieke_amalia
This isn’t goodbye.. I’ll see you around Om.. Kapan” tengokin kita di beskem dengan cemilan” yg biasa om bawa yaa.. Sehat” ya om.. semangat terus.. Seneng banget bisa kerja bareng sama om, banyak cerita, banyak becanda, banyak ketawa”.. Love pejuang cinta ciraos om Hengky.. May God Bless You always.. ❤️❤️ @opahenky #wasain #pejuangcinta #duniaterbalik #keluargaduniaterbalik

0 Response to "Sakit, Henky Solaiman pemeran Wa Sain tidak main lagi di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment