Rico Verald jadi Prabu Siliwangi gantikan Ananda George di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang



Pemeran Prabu Siliwangi di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang diganti. Rico Verald kini menjadi pemeran Prabu Siliwangi menggantikan Ananda George di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV. Ceritanya Prabu Siliwangi mengalami perubahan wajah setelah lama tidak muncul. Prabu Siliwangi datang kembali menyelamatkan keluarganya dan merebut kembali Padjajaran dari Patihraga.




Prabu Siliwangi kembali menjadi raja Pajajaran setelah sebelumnya dia menyerahkan tahtanya kepada Surawisesa. Siliwangi kembali membangun kerajaannya yang porak poranda akibat ulah Surawisesa. Siliwangi kembali menghadapi tantangan baru karena musuh bebuyutannya Argadana kembali bangkit.

Banyak penonton yang kecewa karena pemeran Siliwangi diganti. Sebelumnya pemeran prabu Siliwangi adalah Ananda George. Peran Ananda George sebagai Siliwangi dinilai lebih pantas karena bisa tampil wibawa menampilkan seorang tokoh raja. Sementara Rico Verald masih dianggap terlalu muda memerankan raja Siliwangi tersebut.


Ananda George sebagai Siliwangi


Rico Verald sebagai Prabu Siliwangi


Biodata Rico Verald
Nama : Yudi Herico
Tempat tanggal lahir: Sako Duo, jambi , 29 April 1988
Agama: Islam
instagram.com/ricoveraldreal

Rico Verald kini menjadi Prabu Siliwangi gantikan Ananda George di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. 

0 Response to "Rico Verald jadi Prabu Siliwangi gantikan Ananda George di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang "

Post a Comment